Find Us On Social Media :

Beredar Video Nissa Sabyan Elus Perut Buncit Usai Kasus Perselingkuhan dengan Ayus Memanas, Mantan Personel Sabyan Buka Suara

By Hana Futari, Kamis, 1 April 2021 | 13:21 WIB

Nissa Sabyan

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Mantan personel Sabyan, Tubagus Syaifullah alias Tebe ikut menanggapi terkait ramainya video Nissa Sabyan yang tengah mengelus perut buncit.

Tebe yang dalam video viral tersebut tampak berada di samping Nissa Sabyan pun memberikan kesaksiannya.

"Kebetulan di sana ada saya, di gambar tersebut ada saya persis di samping Nissa," kata Tebe dilansir Grid.ID dari saluran YouTube Tebe & Ratu, Rabu (31/3/2021).

Baca Juga: Paranormal Wirang Birawa Bongkar Fakta Terawangan Nissa Sabyan Sedang Hamil

Tebe mengatakan bahwa video tersebut diabadikan pada dua tahun lalu ketika grup musik Sabyan tengah berada di salah satu bandara.

"Saya mau klarifikasi bahwa jika informasi yang beredar tentang Nissa merujuk pada video yang tersebar, kalau nggak salah itu di bandara saya lupa mau ke mana dan pulang atau pergi saya lupa," terang mantan personel Sabyan yang kini berkarier di grup musik Not7.

Tebe pun membantah bahwa dalam video tersebut Nissa Sabyan tengah berbadan dua.

Baca Juga: Keluarga Nissa Sabyan Ogah Buka Pintu Usai Ditodong Klarifikasi Soal Elus Perut Buncit, Paket Sang Biduan Sampai Numpuk di Teras Rumah

"Intinya itu video lama tentang adegan Nissa pegang perut bukan karena hamil, bukan karena sesuatu yang beredar ramai," tegas Tebe.

"Jadi, saya nyatakan dan saya pastikan bahwa video tersebut bukan seperti apa yang ramai diperbincangkan," lanjutnya.

Sebagai saksi dari kejadian di video tersebut, Tebe menegaskan bahwa tayangan yang kini viral itu merupakan kabar tak benar.