Find Us On Social Media :

Sinetron Ikatan Cinta Dapat Rekor MURI, Arya Saloka dan Amanda Manopo Ungkap Rasa Syukur

By Dianita Anggraeni, Kamis, 1 April 2021 | 13:34 WIB

Foto keluarga Aldebaran sinetron Ikatan Cinta

Grid.ID - Arya Saloka dan Amanda Manopo terus menjadi sorotan karena perannya dalam Sinetron Ikatan Cinta.

Sejak pertama kali tayang pada 19 Oktober 2020, perolehan rating sinetron yang di produksi oleh MNC Pictures itu terus meningkat.

Puncaknya, Ikatan Cinta memperoleh rating 14,8 dan audience share 51,5 persen pada 23 Februari 2021.

Baca Juga: Berbulan-bulan Pendam Rasa Sedih Akibat Putranya Sakit, Oki Setiana Dewi Kini Kembali Meneteskan Air Mata Saat Periksakan Sulaiman ke Rumah Sakit

Pencapaian ini bukan saja mencetak sejarah di industri pertelevisian Indonesia tapi juga menembus rekor dunia dimana baru pertama kali terjadi di negara demokrasi dengan jumlah penduduk besar diatas 50 juta jiwa.

Sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan sinetron tersebut, sore nanti (1/4/2021) pukul 15.15 WIB, RCTI akan menayangkan secara langsung ‘Dahsyatnya Ikatan Cinta’.

Pada acara Dahsyatnya Ikatan Cinta nanti, MURI akan memberikan penghargaan kepada sinetron Ikatan Cinta sebagai Sinetron Prime Time Dengan Audience Share Diatas 40% berturut-turut dalam 100 Hari.

Baca Juga: Tak Heran Limpahkan Harta Kekayaannya Demi Nikahi Aurel Hermansyah, Ternyata Atta Halilintar Sudah Cicil Tabungan Sedari Kecil: Aku Gak Kayak Anak Biasa yang Nongkrong, Hidupku Teratur

Prestasi tersebut membuat para pemain merasa bahagia dan bangga atas pencapaian yang mereka raih seperti Arya Saloka dan Amanda Manopo.

“Saya sangat bersyukur dan mengucapkan Alhamdulillah karena saya percaya semua ini sudah diatur oleh Allah SWT. Di samping itu pastinya Saya senang, bahagia dengan keberhasilan Ikatan Cinta yang sampai detik ini masih bertahan dan masih bisa memberikan suguhan yang menarik dan baik untuk para pemirsa."

"Harapannya, tetap bisa bertahan dan bisa memberikan yang lebih baik lagi,” kata Arya Saloka yang memerankan tokoh utama, Aldebaran.

Baca Juga: Kocak, Penggemar Buat Meme Persaingan IU dan Baekhyun EXO Perebutkan Posisi Juara Gegara 3 Kali Berturut-Turut Balapan di Tangga Lagu