Find Us On Social Media :

The Penthouse 2 Masih Jadi Buah Bibir Netizen, Aktor Drama SBS Itu Mendominasi Rangking Buzz Terbanyak Versi Good Data Coorporation, Yuk Intip Daftarnya!

By Citra Widani, Kamis, 1 April 2021 | 20:15 WIB

Kim So Yeon (kiri) Lee Ji Ah (tengah) dan Eugene (kanan)

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Penutup bulan Maret yang indah. Drama The Penthouse 2 tak mau turun dari posisi pertama.Seperti yang kita ketahui bahwa drama SBS ini tengah banyak dibahas oleh netizen lokal maupun internasional.Memiliki cerita yang membuat para penontonnya naik darah, The Penthouse memiliki alur pertikaian yang tak ada habisnya.

Baca Juga: Daebak! Jelang Penayangan Episode Terakhir, 'The Penthouse 2' Sukses Pecahkan Rekor Rating Musim PertamaMulai dari perselingkuhan, perundungan, penipuan, hingga pembunuhan masuk ke dalam cerita The Penthouse.Setelah sukses dengan season 1, The Penthouse season 2 juga tak kalah menegangkan.Tak heran jika banyak netizen yang tak mau terlewatkan momen-momen seru di drama tersebut.

Baca Juga: Ungkap Selesai Syuting Drama 'The Penthouse 2', Ahn Yeon Hong Justru Tak Sengaja Beri Spoiler MengejutkanThe Penthouse 2 pun mendapatkan rekor rating pemirsa tertinggi selama 6 minggu berturut-turut.Bahkan episode terbaru The Penthouse berhasil menduduki posisi pertama yang tercatat di Good Data Coorporation.