Find Us On Social Media :

Terkenal di Indonesia Berkat Video Syur Bareng Gisella Anastasia, Michael Yukinobu De Fretes Bongkar Kehidupannya Saat Tinggal di Jepang Hingga Sulit Cari Pekerjaan yang Benar

By Hana Futari, Kamis, 1 April 2021 | 15:09 WIB

Michael Yukinobu de Fretes

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu dikenal masyarakat Indonesia setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus video seksual 19 detik bersama artis Gisella Anastasia.

Sebelum terjerat kasus video tak senonoh dengan Gisella Anastasia itu, Michael Yukinobu De Fretes sempat tinggal di Jepang.

Pria berdarah Ambon dan Jepang itu pun menceritakan tentang tujuannya untuk tinggal di Negeri Sakura.

Baca Juga: Michael Yukinobu De Fretes Akui Jadi Primadona di Mata Wanita Setelah Kasus Video Seksual dengan Gisella Anastasia Viral

"Awalnya aku sekolah bahasa di Jepang. Seluruh keluarga kayak kakak, adik, sudah duluan ke Jepang," kata Michael Yukinobu De Fretes seperti dikutip Grid.ID dari tayangan Rumpi, Rabu (31/3/2021).

Michael Yukinobu De Fretes pun mencoba peruntungan untuk tinggal di Jepang.

Untuk mengisi pundi-pundi keuangan, selama sekolah bahasa, Nobu pun menjalani pekerjaan sebagai karyawan di restoran.

Baca Juga: Imbas Kasus Video Syur 19 Detik Hingga Lama Tak Bertemu Keluarga, Michael Yukinobu Defretes Akui Turun Berat Badan

"Di saat aku sekolah bahasa, aku harus jalani part time di restoran makanan Jepang. Tuntutan harus ada pemasukan," terangnya.

Nobu yang memiliki latar belakang pendidikan arsitek pun mengaku cukup sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang benar-benar sesuai dengan kemampuannya.

"Ya waktu itu cari kerja yang benar agak susah. Aku merasa diberkati akhirnya bisa dapat pekerjaan yang sesuai basic aku," tutup Michael Yukinobu De Fretes.