Find Us On Social Media :

Gugat Cerai Setelah 10 Tahun Menikah, Thalita Latief Sebut Ada Dugaan KDRT dalam Rumah Tangganya

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 1 April 2021 | 14:39 WIB

Thalita Latief hadir didampingi kuasa hukumnya, Diego Maradona Tampubolon di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (1/4/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Sidang perceraian Thalita Latief dan Dennis Lyla baru saja digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (1/4/2021).

Sidang perdana cerai tersebut beragendakan pemeriksaan berkas dan mediasi.

Dalam persidangan tersebut Thalita Latief didampingi kuasa hukumnya, Maruli Tampubolon.

Sedangkan Dennis sendiri absen hadir dan diwakilkan oleh kuasa hukumnya.

Baca Juga: The Penthouse 2 Masih Jadi Buah Bibir Netizen, Aktor Drama SBS Itu Mendominasi Rangking Buzz Terbanyak Versi Good Data Coorporation, Yuk Intip Daftarnya!

Usai sidang, Thalita mengungkapkan alasannya bercerai dengan Dennis.

Menurut Thalita adanya dugaan kekerasan dalam rumah tangganya.

"(Dugaan KDRT) nanti ya, entar di persidangan aja. Tapi yang sudah disampaikan Mba Thalita demikian ya rekan-rekan media juga sudah paham lah," ujar Maruli Tampubolon saat Grid.ID temui.

Meski tak menceritakan secara rinci, Thalita Latief dan pihak kuasa hukumnya mengaku akan menceritakan dugaannya itu saat proses sidangnya berjalan.

Baca Juga: Kemeja Putih Ratusan Ribu tampak Dipamerkan oleh Nagita Salvina, Netizen: Alhamdulillah Ada Bajunya yang Merakyat...

Tapi bagaimana kami akan menyampaikannya saya rasa kami tidak akan menyampaikan hal ini kepada publik. Secara detil jelaskannya nanti dipersidangan," lanjut Maruli.