Find Us On Social Media :

Selfie Depan Kaca Siap Olahraga, Nagita Slavina Pakai Baju Ratusan Ribu, Netizen Justru Salfok dengan Penampilannya: Setdah itu Badan Makin Singset Aja!

By Maria Novika, Kamis, 1 April 2021 | 15:14 WIB

Nagita Slaivna

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Artis cantik Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu selebriti yang selalu mencuri perhatian.Sebagai artis papan atas, popularitas Nagita Slavina tidak perlu dipertanyakan lagi.Kabar terbaru dari Nagita Slavina melalui media pun selalu ditunggu oleh netizen.Tak hanya itu, berbagai hal yang berkaitan dengan istri Raffi Ahmad ini pun selalu menjadi sorotan.

Baca Juga: Kemeja Putih Ratusan Ribu tampak Dipamerkan oleh Nagita Salvina, Netizen: Alhamdulillah Ada Bajunya yang Merakyat...Salah satu hal yang diperhatikan netizen adalah gaya berbusananya.Meski terkesan sederhana, harga asli dari barang tersebut nyatanya sering tidak sesuai dengan perkiraan.Seperti kaus yang dipakai Nagita untuk berolahraga ini.Hal tersebut diketahui melalui unggahan Instagram penggemar @fashion_nagitaslavina pada Rabu (31/3/2021).

Baca Juga: Lagi-lagi Pajang Sandal Bakiak Baru dengan Harga hampir Sejuta, Nagita Slavina Malah Bikin Netizen Salfok: Kakinya Orang Kaya Gaes!