Find Us On Social Media :

Jalani Profesi Penyanyi Sekaligus Pemain Peran, Maizura Akui Tak Akan Pernah Tinggalkan Bernyanyi: Akar dari Perjalanan Karier Aku..

By Annisa Dienfitri, Kamis, 1 April 2021 | 18:45 WIB

Maizura saat temu media virtual, Kamis (1/4/2021)

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa DienfitriGrid.ID - Aktris muda Maizura akui sulit memilih antara karier menyanyi dan bermain peran.Sebagai informasi, Maizura telah membintangi beberapa judul film seperti 'Bebas' dan 'Tarung Sarung', serta sinetron.

Baca Juga: Bawakan Lagu Selamat Jalan Kekasih, D'Masiv Kolaborasi dengan Chrisye dan MaizuraWanita 21 tahun ini juga telah mengeluarkan beberapa single diantaranya 'Aku Takut', 'Aku Tanpamu' dan 'Candu Asmara' yang dibawakan bareng rapper JFlow.Menjalani dua profesi tersebut, Maizura mengaku sulit jika diminta untuk memilih salah satunya.

Baca Juga: Dijadikan Original Soundtrack, Para Pemain Film Bebas Antusias Nyanyikan Remake Lagu Hits 90-an Milik Iwa K Pasalnya menyanyi merupakan passion Maizura sejak masih kecil."Kalo nyanyi kan udah passion aku dari kecil, udah seneng banget dari kecil," ujar Maizura saat temu media secara virtual, Kamis (1/4/2021).