Find Us On Social Media :

Disebut Pansos karena Klarifikasi Perihal Nissa Sabyan yang Diduga Hamil, Tebe Eks Sabyan Gambus Angkat Bicara

By Rissa Indrasty, Kamis, 1 April 2021 | 19:10 WIB

TB Syaifulloh alias Tebe

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa IndrastyGrid.ID - Baru-baru ini, vokalis band Sabyan Gambus, Nissa Sabyan, kembali menjadi viral.Nissa Sabyan kembali viral karena beredar cuplikan video ketika wanita tersebut mengelus perutnya yang tampak buncit.Banyak yang menerka-nerka bahwa Nissa Sabyan tengah hamil.

Baca Juga: Tampil Di Acara Henna Night Jelang Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Not Tujuh Dibayar Seharga Motor atau Mobil?Menanggapi hal ini, Eks Personel Sabyan Gambus, yaitu Tebe, turut buka suara karena dirinya juga berada dalam video tersebut dan berjalan disamping Nissa Sabyan. Melalui video di YouTube, Tebe menjelaskan bahwa video tersebut merupakan rekaman lama dan saat itu Tebe membantah bahwa Nissa Sabyan tengah hamil.

Baca Juga: Tebe Sebut Permintaan Maaf Ayus Sabyan Soal Dugaan Perselingkuhan dengan Nissa Sebagai Sikap GentlemanNamun, klarifikasi Tebe tersebut justru mengundang beberapa netizen yang merasa bahwa Tebe pansos terhadap kasus Nissa Sabyan yang tengah viral.Tak terima, Tebe pun memberi klarifikasi dan membantah bahwa dirinya ingin pansos terhadap kasus yang menimpa Nissa Sabyan.