Find Us On Social Media :

Putuskan Menikah di Puncak Ketenaran, Irish Bella Ungkap Alasannya Terima Pinangan Ammar Zoni Meski Tanpa Proses PDKT dan Pacaran: Sebenarnya Modal Nekat Juga, sih

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 2 April 2021 | 07:06 WIB

Irish Bella dan Ammar Zoni

Grid.ID – Tak terasa, nyaris 2 tahun sudah pasangan pesinetron Irish Bella dan Ammar Zoni menjadi suami istri.

Mengikat janji suci pada 28 April 2019, Irish Bella dan Ammar Zoni sebentar lagi bakal merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-2.

Kebahagiaan dua insan ini semakin bertambah setelah kelahiran seorang bayi laki-laki yang diberi nama Air Rumi Akbar 1453.

Baca Juga: Hubungannya dengan Ammar Zoni Kandas di Tengah Jalan, Ranty Maria Ternyata Diam-diam Jalin Asmara dengan Aktor Rayn Wijaya Selama Satu Tahun, Netizen Kaget : Sampai ke Jenjang Pernikahan

Membahas soal rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni tentu tak lengkap tanpa mengulik soal proses pernikahan mereka yang terjadi secepat kilat.

Berawal dari terlibat cinta lokasi saat membintangi sinetron ‘Cinta Suci’, Irish Bella mantap menerima lamaran Ammar Zoni pada 12 Januari 2019 di hadapan kru dan pemain.

Terlebih lagi mereka memutuskan menikah di tengah puncak ketenaran lantaran sinetron Cinta Suci’ saat itu meraup rating tertinggi di kancah pertelevisian Tanah Air.

Baca Juga: Diminta untuk Sabar oleh Marshel Widianto Gegara Tahu sang Suami Beli Barang Mahal Tanpa Izinnya, Irish Bella Justru Semprot sang Presenter : Diam Kamu!

Sebuah fakta tentang pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni akhirnya terungkap dalam penuturan mereka saat tampil di YouTube Venna Melinda Channel, Rabu (31/3/2021) lalu.

Venna Melinda girang bukan kepalang melihat pasangan ini lantaran mengingatkan dirinya dulu yang sama-sama sudah menikah dan punya anak di usia 25 tahun.