Find Us On Social Media :

Buka Lowongan Kerja Buat Rans Entertainment, Karyawan Raffi Ahmad Bongkar Jumlah Kandidat yang Sudah Kirim Lamaran: Alhamdulillah dan Bismillah untuk Semuanya

By Hananda Praditasari, Jumat, 2 April 2021 | 08:00 WIB

Abrar dan Raffi Ahmad

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Perusahan media milik Raffi Ahmad 'RANS Entertainment' membuka lowongan kerja.

Tentu saja tak sedikit orang yang tertarik untuk bekerja di industri kreatif milik Raffi Ahmad.

Ditambah melihat perkembangan RANS Entertainment yang begitu pesat dan banyak orang yang minat.

Tak tanggung-tanggung, kali ini sang pemiliki membuka kesempatan bagi para pencari kerja untuk mengisi sejumlah posisi yang dibutuhkan.

Dipantau Grid.ID dari akun Instagram salah satu karyawan suami Nagita Slavina, Abrar sempat membongkar jumlah kandidat yang sudah kirim lamaran melalui email.

Baca Juga: Pernah Selingkuhi Tyas Mirasih, Raffi Ahmad Tancap Gas Putuskan sang Mantan Demi Pacaran dengan Velove Vexia: Maafin Aku Ya Tyas, Mudah-mudahan Kita Jadi Teman...

Hal tersebut ia umumkan lewat akun Instagram pribadinya @abrar_aabs, Kamis (02/04/2021), seraya menceritakan secuplik masa lalunya.

"Sekitar 2 taun yg lalu, ada karyawan Rans yg baru masuk bilang gini 'Mas, kata mantan atasan aku pas aku resign, kamu ngapain ke Rans, mau jadi apa disana, cuman channel youtube saja, Kalau ke tempat yg lbh besar, itu baru keren, buat masa depan juga, di Rans ngapain, hanya gitu2 aja'," tulis Abrar dalam keterangan postingannya.

"Kata gw 'Senyumin aja dek, trus kita berusaha terus'," sambungnya.

Tak risau saat rumah produksi tempat ia bekerja dicemooh, kini Abrar pun mampu membuktikan dan terus berkarya hingga kariernya melesat cepat.

Baca Juga: Raffi Ahmad Lebarkan Gurita Bisnis dengan Beli Klub Sepakbola, Apa Kata Nagita Slavina?

"Dan Alhamdulillah. Kita sudah bs bikin label musik sendiri, bisa bikin PH sendiri, bisa bikin EO sendiri, bisa bikin studio animasi sendiri, bikin bisnis kulineran sendiri (akan dilaunching segera), bikin merk fashion sndiri (nanti akan dilaunching), akuisisi club bola untuk menjadi rans sport, dan lain-lainnya," timpal Abrar lagi

"Dan alhamdulillahnya yang daftar utk jadi karyawan rans lebih dari 100 ribu email masuk. Bismillah, utk semuanya. Terus bermimpi, terus berusaha," tutupnya.