Find Us On Social Media :

Bak Tersambar Gledek, Aurel Hermansyah Divonis Idap Kista Ini dalam Rahimnya Jelang Jadi Istri Sah, Ashanty Panik Saat Dokter Ungkap Apakah Putrinya Bisa Miliki Anak Kembar: Bahaya Nggak Dok?

By Siti Maesaroh, Jumat, 2 April 2021 | 09:15 WIB

Bak Tersambar Gledek, Aurel Hermansyah Divonis Idap Kista Ini dalam Rahimnya Jelang Jadi Istri Sah, Ashanty Panik Saat Dokter Ungkap Apakah Putrinya Bisa Miliki Anak Kembar

Grid.ID - Sebelum sah menjadi suami istri, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang cukup matang menyiapkan segala hal.Mulai dari urusan menjelang pernikahan hingga urusan momongan.Ya, beberapa waktu lalu keduanya bahkan kepergok sempat mendatangi dokter kandungan.

Baca Juga: Krisdayanti atau Ashanty? Istri Anang Bongkar dan Wanti-wanti Jangan Ada yang Sakit Hati Perihal Sosok yang Dampingi Aurel Hermansyah di Pelaminan: Tak Boleh Ada yang Sakit Hati!Bukan lantaran Aurel hamil, melainkan saat itu keduanya dalam rangka mempersiapkan diri untuk mewujudkan keinginan untuk memiliki anak kembar."Jadi hari ini aku mau ke dokter kandungan, jangan salah paham ya guys. bukan berarti dia udah hamil. Bukan, cuma karena kita mau program anak kembar, jadi kita mau tanya dulu program anak kembar itu seperti apa," beber Atta Halilintar dikutip dari tayangan kanal YouTube Atta Halilintar Kamis 16 Maret 2021.

Baca Juga: Bikin Ngakak Gegara Berapi-api Saat Diminta Bopong Aurel Hermansyah Usai Siraman, Anang Kebablasan Gendong Sampai Kamar, Pemandu Acara: Oh Bukan Main, Sudah Pak Anang Sudah!