Find Us On Social Media :

Pantas Saja Pernikahannya Digelar di Hotel Mewah, Atta Halilintar Ternyata Sudah Dididik Hidup Keras Sejak Kecil : Umur 6 Tahun Udah Jualan Tabloid di Lampu Merah

By Citra Widani, Jumat, 2 April 2021 | 12:00 WIB

Atta Halilintar

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Siapa tak kenal Atta Halilintar?

Atta Halilintar merupakan sosok yang banyak disorot terutama oleh para anak muda tanah air.

Bagaimana tidak? Atta Halilintar membuktikan bahwasanya ia bisa menjadi sukses di usia muda, dengan mengoptimalkan media sosial dan berbisnis.

Hingga kini, Atta Halilintar pun mendapatkan julukan raja Youtube Indonesia karena telah mencapai 26 juta lebih subscriber Youtube.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Ingin Punya Anak Kembar Setelah Menikah dengan Atta Halilintar, Ashanty Beri Wejangan saat Hamil Nanti : Jangan Takut Gemuk

Kehidupan Atta semakin tersorot pasca dirinya menjalin hubungan spesial dengan putri sulung diva Indonesia, Aurel Hermansyah.

Keduanya pun memutuskan untuk melangkah lebih jauh dengan mengikrarkan janji suci pada 3 April esok.

Kemegahan acara Atta dan Aurel sudah bisa terlihat dari acara lamaran mereka.

Ya, keduanya melangsungkan acara lamaran di hotel mewah bintang lima di kawasan Jakarta Selatan.

 Baca Juga: Pantas Berani Nikahi Putri Diva Krisdayanti hingga Nafkahi 15 Anaknya Kelak, Atta Halilintar Ternyata Miliki Deretan Mobil Mewah Berlapis Emas hingga Mobil Kembaran Presiden Jokowi!

Tak berhenti di situ, melansir Kompas.com, untuk lokasi akad nikah dan acara syukuran, pria 26 tahun itu juga menyewa hotel Raffles yang merupakan hotel bintang lima di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.