Find Us On Social Media :

Miris Saksikan Pasangan Kawin Cerai Bertaburan, Inul Daratista Ungkap Lika-liku Rumah Tangganya Bisa Bertahan Selama 26 Tahun hingga Janji kepada Tuhan : Tak Boleh Ada Balas Dendam..

By Novia, Jumat, 2 April 2021 | 12:30 WIB

Inul Daratista

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Dikenal sebagai biduan senior, kiprah dan kemampuan pedangdut Inul Daratista memang tak perlu diragukan lagi.

Sekalipun kerap dijuluki sebagai pedangdut lawas, nyatanya ketenaran ibu satu anak tersebut tak redam begitu saja.

Makin sukses dan dikenal publik, Inul Daratista kian melalang buana mengisi jagat hiburan di Tanah Air.

Tak hanya moncer jadi penyanyi dangdut papan atas, namun ia juga sukses menapaki pundi-pundi rupiah dari berbagai bisnis yang ditekuninya.

 Baca Juga: Ajak Arya Saloka Joget TikTok, Inul Daratista Bikin Heboh Netizen

Seperti yang kita ketahui, istri Adam Suseno itu telah memiliki kerajaan bisnis mulai dari karaoke, kuliner hingga kosmetik.

Makin hidup makmur dan mujur, baru-baru ini Inul Daratista mengaku telah dibuat miris.

Melalui postingan Instagram terbarunya, Jumat (2/4/2021), Inul Daratista mengaku tengah dibuat kalut dengan tragedi perceraian yang semakin marak dan bertaburan.

Angkat bicara soal pernikahan, Inul Daratista yang berhasil menapaki kehidupan berumah tangga selama 26 tahun tampak membagikan cara pandangnya.

 Baca Juga: Komentari Percintaan Kaesang Pangarep, Inul Daratista Beri Pesan untuk Nadya Arfita : Jangan Esuk Dele Tempe Sore, Jadikan Kerudungmu Indah Sesuai Hatimu

"Menikah. Banyak kawin cerai, bukan saja dialami publik figur, yang bukan publik figurpun jg buanyak hanya tidak terekspose," ujarnya.