Find Us On Social Media :

Al dan Andin dari Ikatan Cinta Bakal Bikin Pernyataan Cinta di TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day

By Fathia Yasmine, Sabtu, 3 April 2021 | 10:40 WIB

Shopee 4.4 Mega Shoping Day

Grid.id – Sinetron Ikatan Cinta saat ini menjadi salah satu serial televisi yang cukup fenomenal. Sejak awal penayangannya pada Oktober 2020 lalu, Ikatan Cinta terus mendapatkan respons positif dari para penggemarnya.

Berbekal plot cerita penuh intrik dan kejutan, penonton seolah diajak untuk merasakan emosi dan perjuangan dari para pemeran utamanya. 

Puncaknya, Ikatan Cinta berhasil memecahkan rekor penayangan tertinggi dengan rating 14,8 dan audience share 51,5 persen pada Selasa (23/2/2021).

Hal ini membuktikan bahwa Ikatan Cinta menjadi tayangan yang digemari oleh para penggemarnya. Prestasi tersebut membuat Ikatan Cinta mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan gelar “Sinetron Prime Time dengan Audience Share diatas 40 Persen Berturut-turut dalam 100 Hari”.

Baca Juga: Persiapan Menuju Hari Bahagia dengan Aurel Hermansyah Tinggal Hitungan Jam, Atta Halilintar Tiba-tiba Akui Ketakutannya: Jangan Dipancing-pancing Lagi Ya!

Menyambut kabar gembira tersebut, Arya Saloka dan Amanda Manopo sebagai bintang utama sinetron tersebut pun ikut menyampaikan ucapan syukur. Pasalnya, keberhasilan sinetron Ikatan Cinta juga memberi banyak dampak positif kepada keduanya.

Seiring dengan keberhasilan Ikatan Cinta, keduanya pun ikut menjadi pusat perhatian publik. Jumlah pengikut keduanya di Instagram pun turut melonjak. 

Untuk diketahui, Amanda saat ini memiliki pengikut sebanyak 13,5 juta sementara Arya berhasil meraih 4,2 juta pengikut di dunia maya.

Nah, jika kamu salah satu penggemar setia Ikatan Cinta yang berharap kisah cinta Al dan Andin terwujud di dunia nyata, kamu harus siap-siap pada 4 April 2021.

Baca Juga: Chelsea Olivia Alami ASI Mampet, Kesakitan hingga Gak Bisa Tidur Semalaman, Begini Cara Alami Mengatasi ASI yang Tersumbat

Sebab, tokoh Al dan Andin akan tampil di dunia nyata dan membawa konten spesial Ikatan Cinta dalam TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day bersama MAMAMOO.

Acara tersebut merupakan puncak kampanye belanja Shopee 4.4 Mega Shopping Day yang digelar sejak Maret. Untuk diketahui, acara tersebut tak hanya menghadirkan bintang papan atas Tanah Air, tetapi juga girl group asal Korea Selatan, MAMAMOO.

Khusus untuk penggemar sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo dan Arya Saloka yang muncul sebagai sosok Al dan Andin akan membawakan membawakan original soundtrack sinetron tersebut untuk pertama kalinya di acara itu.

Untuk membuktikan cintanya, tokoh Al juga akan memberikan kejutan spesial nan romantis untuk Andin secara langsung. Kebayang kan, gimana romantisnya segmen ini nantinya?

Baca Juga: Gelar Diva yang Harumkan Namanya Tak Lepas dari Andil Anang Hermansyah, KD Akhirnya Akui sang Mantan Jadi Sosok Paling Berpengaruh di Hidupnya: Rekan Duet Saya Paling Lama adalah Mas Anang

Selain pamer kemesraan, keduanya juga akan berduel memainkan permainan  Shopee Tangkap. Tidak hanya itu, Amanda dan Arya juga sudah menyiapkan kejutan spesial untuk kamu di acara ini.

Kira-kira apa ya kejutannya? Untuk mengetahuinya, tentu kamu harus menyaksikan acaranya dari awal hingga selesai.

Bertabur hadiah dan bintang tamu

Selain pasangan tokoh Al dan Andin dari sinetron Ikatan Cinta, kamu juga pasti sudah tahu dengan rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, bukan?