Find Us On Social Media :

Bocoran Persiapan Akad Nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Liza Natalia Jelaskan Kondisi Ashanty yang Sempat Ngedrop: Alhamdullilah Udah Lewat Masa-masa Itu..

By Annisa Dienfitri, Jumat, 2 April 2021 | 14:10 WIB

Liza dalam live Brownis Trans TV, Jumat (2/4/2021)

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa DienfitriGrid.ID - Tinggal hitungan jam, Aurel Hermansyah bakal resmi menikah dengan Atta Halilintar.Ya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan melangsungkan akad nikah di sebuah hotel mewah di Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Baca Juga: Liza Natalia Bocorkan Siapa yang Akan Dampingi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Pelaminan, Krisdayanti atau Ashanty?Hingga saat ini, persiapan akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun sudah hampir rampung.Kakak ipar Ashanty, Liza Natalia, menuturkan pihak keluarga tinggal melakukan fitting baju terakhir.

Baca Juga: Aurel Akhirnya Maafkan Krisdayanti Jelang Nikah dengan Atta Halilintar, Liza Natalia: Biar Bagaimanapun, Manusia Tidak Ada yang Sempurna...Tak hanya itu, keluarga dan beberapa pihak yang akan terlibat juga melakukan tes SWAB antigen terlebih dahulu."Hari ini kita fitting terakhir, udah gitu SWAB antigen semua. Ya mudah-mudahan sih (lancar)," ujar Liza saat live Brownis Trans TV, Jumat (2/4/2021).