Find Us On Social Media :

Tak Gentar Semprot Luna Maya Gegara Bahas Penyakit Mental, Ternyata Inilah Sosok Felicia Hutapea, Putri Satu-satunya Hotman Paris yang Punya Pendidikan Mentereng dan Profesi Tak Jauh dari Sang Ayah

By None, Jumat, 2 April 2021 | 21:10 WIB

Inilah sosok Felicia Hutapea, putri satu-satunya Hotman Paris yang baru-baru ini menyentil aktris Luna Maya gegara bahas penyakit mental

Grid.ID - Baru-baru ini nama aktris sekaligus model Luna Maya mendadak ramai diperbincangkan publik.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena mantan kekasih Ariel NOAH tersebut tetiba disemprot oleh Felicia Hutapea.

Teguran itu dilayangkan Felicia lantaran menganggap Luna Maya menjadikan penyakit mental yang dialami seorang peserta ajang modeling sebagai candaan.

Kronologi bermula saat Luna Maya menjadi juri ajang modeling Indonesia's Next Top Model yang tayang di NET TV.

Baca Juga: Belum Tampak Kecantol Cowok Lain Usai Putus dari Reino Barack, Luna Maya Langsung Mati Kutu saat Ciuman Terakhirnya Bareng Seorang Cowok Dibongkar Para Sahabat: Pas Tahun Baru!

Saat itu Luna Maya dan Deddy Corbuzier diketahui mengomentari seorang finalis model bernama Danella Ilene Kurniawan.

Dalam episode tayangan pada (19/3/2021) lalu, kontestan Danella Ilene Kurniawan awalnya menceritakan soal rasa depresi dan penyakit mentalnya.

Lewat Instagram Story nya, Felicia Hutapea membagikan tegurannya ke Luna Maya.

"Kesehatan mental itu GAK LUCU, 'Kalau saya suka makan, berarti saya punya eating disorder', 'Kalau kamu depresi, kamu menghina tukang maratabak depan rumah saya' @mastercorbuzier @lunamaya maksudnya bagaimana?" tulis Felicia dalam unggahnnya.

Baca Juga: Jengkel Sampai Ubun-ubun Lihat Kelakuan Luna Maya dan Deddy Corbuzier yang Remehkan Hal Ini hingga Bandingkan dengan Tukang Martabak, Putri Hotman Paris Senggol sang Artis: Dianggap Remeh!

Tak hanya itu, Felicia juga membagikan percakapannya dengan Luna Maya di Insta Story.