Find Us On Social Media :

Patut Dinantikan, Anggota 'New Journey To The West' Bakal Bintangi Variety Show Baru TVING 'Spring Camp'

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 3 April 2021 | 10:21 WIB

Poster New Journey To The West 8

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Variety show menjadi salah satu program unggulan di Korea Selatan.

Tak jauh berbeda dengan drama dan program musik, banyak acara variety show Korea Selatan yang banyak ditonton oleh pemirsa, baik di dalam maupun luar negeri.

Beberapa variety show yang sangat populer antara lain, 'Running Man', 'Knowing Brother', 'The Return of Superman', dan 'New Journey To The West'.

Baca Juga: Bermula dari Hubungan Host dan Bintang Tamu, Hyeri Girl's Day Ceritakan Awal Mula Persahabatannya dengan Rose BLACKPINK

Para penggemar acara ragam Korea Selatan pasti sudah tak asing dengan variety show 'New Journey To The West'.

Acara yang dibintangi oleh Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Eun Ji Won, Kyuhyun Super Junior, Mino WINNER, dan P.O Block B itu kerap mengundang gelak tawa penonton berkat tingkah mereka.

Tahun kemarin, 'New Journey To The West' baru saja menayangkan musim ke-8 di saluran tvN.

Baca Juga: Pantas Dijuluki Raja Presenter Korea, Yoo Jae Suk Masih Betah Duduki Puncak Ranking Brand Reputasi Bintang Variety Show Edisi Maret 2021

Meski tak bisa pergi jauh lantaran pandemi, acara tersebut tetap mendapat respon baik dari para penonton.

Baru-baru ini, para penggemar 'New Journey To The West' bisa berbahagia lantaran mereka bisa kembali menyaksikan tingkah kocak dari Kang Ho Dong cs dalam variety show baru.

Dikutip dari Allkpop.com, pada Kamis (2/4/2021) kemarin, TVING mengkonfirmasi bahwa pihaknya telah bekerjasama dengan PD Na Young Suk dan anggota 'New Jorney To The West' untuk serial baru.