Find Us On Social Media :

Rumah Tangganya dengan Dennis Lyla Hancur, Thalita Latief Menderita sampai Harus Terkena Tumor Tiroid, Apa Saja Gejala dan Penyebabnya?

By Ragillita Desyaningrum, Sabtu, 3 April 2021 | 20:45 WIB

Keretakan rumah tangga Thalita Latief dan Dennis Lyla ternyata sudah berlangsung sejak tiga tahun terakhir. Bahkan hal ini sampai memengaruhi kesehatan Thalita hingga ia harus terkena kanker tiroid pada tahun 2020.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Kehidupan rumah tangga Thalita Latief dengan Dennis 'Lyla' kini berada di ambang perceraian.

Bahkan, melansir dari Tribunnews.com, Thalita mengungkapkan bahwa dirinya sudah pisah rumah dengan sang suami selama tiga tahun terakhir.

Kabarnya, hal ini dikarenakan adanya dugaan perselingkuhan atau Wanita Idaman Lain sehingga kehidupan rumah tanngga yang telah berusia 10 tahun ini berantakan.

Baca Juga: 10 Tahun Menikah, Thalita Latief Sebut Dennis Lyla Bukan Suami yang Baik

Meski begitu, aktris berusia 32 tahun ini mengaku telah berusaha mempertahankan kehidupan rumah tangganya.

Ibu dari satu anak ini terpaksa harus menutup rapat masalah rumah tangganya sampai akhirnya ia jatuh sakit karena kanker tiroid.

"Saya ini yang tersakiti saya yang terdzalimi, saya yang jatuh bangun gitu untuk di kehidupan saya pribadi. Sampai saya sakit terkena kanker tiroid itu dia (Dennis) ke mana?" ucapnya yang dikutip dari Tribunnews.com.

Baca Juga: Sempat Alami Kanker Tiroid, Thalita Latief Akui Dampak Tertekan Jalani Rumah Tangga dengan Dennis Lyla

Diketahui pada bulan Januari 2020, Thalita mengidap tumor tiroid stadium 4 dan harus melakukan operasi pengangkatan tumor pada bulan Maret 2020.

Kanker tiroid merupakan pertumbuhan sel abnormal pada kelenjar tiroid yang terletak di leher bagian depan, sedikit di bawah laring.

Melansir Kompas.com, kelenjar tiroid berbentuk seperti kupu-kupu dan berfungsi mengirimkan hormon ke seluruh tubuh untuk mengerjakan tugas penting seperti mengatur metabolisme, pertumbuhan, perkembangan, dan suhu tubuh.