Find Us On Social Media :

Drama ASI Mampet yang Dialami Chelsea Olivia Belum Berakhir, Istri Glenn Alinskie Ini Akhirnya Mencoba Kol untuk Mengompres Payudara

By Ragillita Desyaningrum, Sabtu, 3 April 2021 | 19:30 WIB

Chelsea Olivia mengalami ASI tersumbat yang membuat payudaranya membengkak dan nyeri. Segala cara telah dilakukannya, mulai dari mengompres payudara dengan air hangat hingga pijat laktasi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Sama seperti ibu menyusui lainnya, Chelsea Olivia juga seringkali mengalami ASI mampet yang membuat payudaranya bengkak dan nyeri.

Bahkan, diakui oleh istri Glenn Alinskie ini bahwa dirinya sampai merasa lemas dan tidak bisa tidur semalaman karena kondisi ini.

Segala cara pun telah dilakukan, mulai dari mengompres payudara dengan air hangat hingga pijat laktasi, tapi ternyata cara tersebut belum bisa mengatasi ASI yang tersumbat.

Baca Juga: Chelsea Olivia Alami ASI Mampet, Kesakitan hingga Gak Bisa Tidur Semalaman, Begini Cara Alami Mengatasi ASI yang Tersumbat

Akhirnya, aktris berusia 28 tahun itu mencoba saran dari sang kakak, Christina Oliviia, untuk mengompres payudara dengan kol.

Melalui unggahan di Instagram Story, Chelsea pun terlihat sedang mendinginkan beberapa lembar kol di dalam lemari pendingin.

Mari kita coba dengan kol. Kol didingin buat kompres payudara yang tersumbat,” tulisnya yang dikutip dari Instagram @chelseaoliviaa pada Jumat (2/4/2021).

Baca Juga: Definisi Cantik Paripurna, Intip Penampilan Chelsea Olivia Saat Pemotretan yang Tuai Pujian Netizen!

ASI yang tersumbat sendiri merupakan kondisi ketika ASI dalam payudara ibu tidak keluar sehingga payudara membengkak dan terasa sakit.

Bahkan, pada beberapa kasus, kondisi ini juga membuat sang ibu menyusui mengalami demam.