Find Us On Social Media :

Beberkan Kesan Pertama Bertemu Keluarga Aurel Hermansyah, Ibunda Atta Halilintar Beri Penilaian Terhadap Sikap Menantunya: Umi Gak Nyangka..

By Novia, Minggu, 4 April 2021 | 09:38 WIB

Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Rona bahagia tergambar jelas di wajah pasangan muda Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Bagaimana tidak, setelah berbagai ujian menunda dan menghalangi rencana pernikahan mereka.

Kini, Youtuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah resmi menjadi pasangan suami istri.

Baca Juga: Hanya Bisa Kirimkan Karangan Bunga untuk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang Baru Menikah, Maia Estianty Berharap sang Pengantin Baru Bisa Punya Keturunan yang Hebat: Doa Kami Mengiringi Kalian

Melangsungkan akad pada Sabtu (3/4/2021) kemarin, ikatan janji suci pasangan fenomenal itu tak hanya terlihat sakral, melainkan juga fantastis.

Sebab, acara pernikahan Atta Halilintar dengan putri diva Krisdayanti itu, telah berhasil menghadirkan sejumlah tamu kehormatan.

Tak hanya menghadirkan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Ketua MPR Bambang Soesatyo saja.

Baca Juga: Tancap Gas ke Kamar Hotel Usai Acara Pernikahan Selesai, Atta Halilintar Langsung Ajak Sang Istri Menuju ke Bathtub dengan Latar Pemandangan Lampu-lampu Kota di Malah Hari, Aurel Hermansyah: Bisa Ditutup Sayang...

Mereka juga menghadirkan orang nomor satu Indonesia, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana sebagai saksi pernikahan.

Namun sayang, di hari bahagia pasangan tersebut, orang tua Atta Halilintar dikabarkan tak bisa hadir lantaran tengah menjalankan pengobatan di Malaysia.

Meskipun demikian, doa dan restu dari orang tua Atta Halilintar tampaknya memang sudah dikantongi oleh pasangan tersebut.