Find Us On Social Media :

Bangga Bukan Main Pernikahan Putrinya Dihadiri Tamu Kehormatan, Ashanty Ungkap Rasa Hormat dan Terima Kasih untuk Presiden, Menteri dan Ketua MPR

By Novia, Minggu, 4 April 2021 | 12:35 WIB

Keluarga Anang Hermansyah di pernikahan Aurel dan Atta.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Setelah melewati berbagai ujian yang menunda rencana pernikahan putri sambungnya, Ashanty akhirnya dapat bernapas lega.

Bagaimana tidak, rencana pernikahan yang digadang-gadang berlangsung pada tahun 2020 lalu itu telah berulang kali diundur.

Gencar disebut settingan hingga membuat publik memberikan berbagai statement kurang sedap, lagi-lagi pernikahan Atta dan Aurel kembali diterpa ujian.

Baca Juga: Peluk Ashanty, Krisdayanti: Terima Kasih Ya Udah Urus Anak-anak

Sebab, satu bulan sebelum hari H berlangsung, keluarga calon mempelai wanita mendadak terinfeksi covid-19.

Sebagaimana yang kita ketahui, saat itu Aurel, Azriel, Ashanty dan Arsy, serta dua asisten rumah tangga mereka harus melakukan karantina dan pengobatan.

Lolos dari covid-19, akhirnya acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali disusun dalam waktu yang singkat.

Baca Juga: Sebut Dirinya dan Atta Halilintar Bak Tom and Jerry, Sohwa Halilintar Tak Percaya Sang Kakak Kini Resmi Jadi Suami hingga Langsung Titip Pesan pada Aurel Hermansyah: Jagain Ya

Melakukan akad pada Sabtu (3/4/2021) kemarin, kini Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah sah menjadi pasangan suami istri.

Berlangsung secara khidmat dan sakral, momen akad Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dinilai begitu mewah dan fantastis.

Bagaimana tidak, ikatan janji suci pasangan tersebut telah dihadiri dan disaksikan berbagai tamu terhormat.