Find Us On Social Media :

Akhirnya Terungkap, Atta Halilintar Bikin Syok Usai Ngaku Tak Bakal Sematkan Nama Belakangnya untuk Aurel Meski Sudah Jadi Pasutri, Ternyata Ini Alasannya!

By None, Minggu, 4 April 2021 | 19:16 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Grid.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya resmi menjadi suami istri.

Tepatnya pada pada Sabtu (3/4/2021), keduanya telah melaksanakan akad nikah yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.

Pernikahan keduanya bahkan dihadiri sederet tamu undangan yang tak main-main.

Dilansir dari laman kompas.com, Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bahkan turut hadir dan bertindak sebagai saksi.

Baca Juga: Menggebu-gebu dan Seenak Jidat Ucap Pengen Punya 9 hingga 11 Anak Kembar dari Aurel, Atta Halilintar Disemprot Syahnaz Sadiqah: Enak Banget Dia, Nggak Ngerasain Nyusuin 9 Bayi!Acara akad pernikahan itu disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI.Jokowi akan menjadi saksi dari pihak Atta, sedangkan Prabowo akan menjadi saksi dari pihak Aurel Selain itu, akan hadir Ketua MPR Bambang Soesatyo menjadi perwakilan keluarga Atta. Sementara itu, Gus Miftah dipercaya sebagai penasihat.Rangkaian acara akad pernikahan Aurel dan Atta disiarkan dalam program Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad Nikah mulai pukul 12.30 WIB.Kini resmi menyandang status sebagai istri sah Atta Halilintar, terungkap sebutan baru Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Tahu Verrell Bramasta Pernah Pacari Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Malah Tunjuk sang Aktor Jadi Groomsman Meski Dulunya Terlibat Cinta Monyet dengan Calon Istrinya: Enggak Nyangka!