Find Us On Social Media :

Tangan Dinginnya Bawa Kesuksesan Buat Amanda Manopo dan Arya Saloka Sampai Sinetronnya Cetak Rekor MURI, Inilah Sosok Penulis Ikatan Cinta yang Ternyata Bertahun-tahun Jadi Langganan Rumah Produksi

By None, Minggu, 4 April 2021 | 19:34 WIB

Tangan dinginnya bawa kesuksesan buat Amanda Manopo dan Arya Saloka sampai sinetronnya cetak rekor MURI, inilah sosok penulis Ikatan Cinta yang bertahun-tahun jadi langganan rumah produksi.

Grid.ID – Kesuksesan sinetron Ikatan Cinta yang belakangan ini melejit terasa bak durian runtuh bagi para artis yang terlibat di dalamnya.

Sebut saja, Amanda Manopo, Arya Saloka, Glenca Chysara, dan sederet artis lainnya yang seketika meroket pamornya setelah berakting di sinetron Ikatan Cinta.

Bukan tanpa alasan, sinetron Ikatan Cinta mendapatkan rekor MURI sebagai Sinetron Prime Time dengan audience share national tertinggi.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Nominal Mahar Atta Halilintar buat Aurel Hermansyah Akhirnya Terkuak, Hingga Penampilan Baru Yuni Shara Disebut Persis Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, pencapaian ini tidak hanya mencetak sejarah di industri pertelevisian Indonesia, tetapi juga menembus rekor dunia.

“Untuk sinetron Ikatan Cinta sendiri kini memang merupakan tayangan yang cukup fenomenal, karena ditonton lebih dari setengah pemirsa televisi Nasional," kata Dini Putri selaku Direktur Programing dan Akuisisi RCTI dalam rilisnya.

"Tentunya ini karena ceritanya yang menarik dan juga para pemainnya yang berperan sangat baik,” imbuh Dini.

Baca Juga: Tetiba Pamer Foto Bareng Amanda Manopo hingga Arya Saloka, Istri Konglomerat Hary Tanoesoedibjo Sematkan Pin Emas ke Seluruh Pemain Ikatan Cinta Gegara Hal Ini: Pencapaian Luar Biasa Lebih dari 100 Hari

Bahkan penyerahan penghargaan itu sampai dibuat acara khusus di layar kaca.

Syukuran rekor MURI ini turut mengundang segenap pemain Ikatan Cinta dan kru di balik layar.