Find Us On Social Media :

Kini Bertahta Jadi Permaisuri Konglomerat yang Hartanya Tak Habis 7 Turunan, Mertua Nia Ramadhani Ternyata Pernah Pilih Lelaki Bermotor Ketimbang Aburizal Bakrie yang Tumpangi Mobil : Enakan Mobil Kan

By None, Senin, 5 April 2021 | 15:04 WIB

Ceritakan kisah cintanya di masa lalu, Aburizal Bakrie sebut sang istri, Tatty Murnitriati pernah memilih pergi dengan pria bermotor saat dijemput oleh dirinya dengan mobil.

Grid.ID - Kehidupan keluarga Bakrie tampaknya memang tak pernah henti menjadi sorotan publik.

Tak hanya soal Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, sosok sang mertua Nia, Aburizal Bakrie juga tak kalah menarik untuk dikulik.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena status mentereng yang disandangnya yakni sebagai pebisnis sukses sekaligus konglomerat tajir Tanah Air.

Usut punya usut, saking tajirnya, Aburizal Bakrie sempat bertahun-tahun menyandang gelar orang terkaya di Indonesia lho.

Baca Juga: Tepat 11 Tahun Lalui Lika-liku Rumah Tangga Bersama, Ardi Bakrie Beri Ucapan Manis untuk Nia Ramadhani di Anniversary Pernikahan Sambil Kenang Perjalanan Cinta Mereka: Jangan Berhenti Menebar Cintamu

Mengutip pemberitaan di Fotokita.grid.id, Aburizal Bakrie pernah masuk dalam daftar orang terkaya di Indonesia pada tahun 2007.

Mantan Ketua Umum Partai Golkar ini bahkan disebut sebagai orang terkaya di Asia Tenggara oleh Majalah Globe Asia pada tahun 2008.

Memiliki harta yang bak tak habis 7 turunan, tentu membuat istri Aburizal Bakrie, Tatty Murnitriati ikut kecipratan kemewahan.

Seperti baru-baru ini, Aburizal tampak merayakan ulang tahun istri tercintanya yang ke-70 tahun secara mewah nan meriah.

Baca Juga: Kini Dikenal Sebagai Konglomerat, Mertua Nia Ramadhani Kisahkan Masa Lalu, Pernah Berutang Belasan Triliun hingga Sebut Lebih Miskin dari Pengemis

Namun siapa sangka, di momen itu, Aburizal justru mendadak menceritakan soal kisah cintanya yang unik dan sang istri.

Diakui ayah mertua Nia Ramadhani tersebut, sang istri, Tatty Murnitriati pernah memilih pergi dengan pria bermotor saat dijemput oleh Aburizal Bakrie dengan mobil.