Find Us On Social Media :

Tak Menerima Permintaan Maaf Saat Idul Fitri, Atalarik Syach Meminta Hal Ini Kepada Tsania Marwa untuk Menyelesaikan Segala Masalah

By Daniel Ahmad, Selasa, 6 April 2021 | 07:45 WIB

Atalarik Syach, di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (5/4/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Dari drama perceraian, harta gona-gini, penganiayaan, hingga hak asuh anak, hubungan di antara mantan suami istri, Atalarik Syach dan Tsania Marwa, memang tidak bisa lepas dari masalah.Karna kerap bersinggungan, Atalarik Syach sendiri meminta Tsania Marwa secara khusus untuk membuka kejujuran secara nasional, sejak dari awal bermasalah dengannya.Atalarik Syach sendiri tak ingin memeberikan maaf di momen Idul Fitri sekalipun, karena cakupan masalah keduanya sudah menjadi perbincangan umum.

Baca Juga: Tak Mau Serahkan Anak pada Tsania Marwa dengan Cara Eksekusi, Atalarik Syach Sudah Kontak KPAI"Saya gak mau bikin apa namanya, bikin masalah, masalah secara nasional tapi minta maaf nunggu Idulfitri di balik tembok. Saya gak terima Idulfitri terus maap maapan di balik tembok," kata Atalarik Syach saat jumpa pers, di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (5/4/2021)."Ini siapa yang mau ngebersihin yang scoop-nya sudah tingkat nasional. Itu tuntutan saya, dan dia harus bicara secara detil apa yang dia perbuat, dari awal," sambung Atalarik Syach menambahkan.Selain menyinggung soal pertemuan dentan Anak, Atalarik Syach juga menuntut Tsania Marwa blak-blakan apa adanya soal tuduhan terhadap saudara-saudaranya.

Baca Juga: Menolak Eksekusi Hak Asuh Anak, Atalarik Syach Terbuka untuk Musyawarah"Tolong tuduhan dia, Tsania Marwa, terhadap abang saya dan adik saya itu, tolong diperbaikin di media secara nasional. Kenapa tuntuntan saya secara nasional karena dia gak secara nasional," tutur Atalarik Syach mengungkapkan."Saya gak pernah bilang bahwa saya gak melarang dia ketemu anak pas keluar rumah, dia haeus perbaiki itu, dia harus akui itu," ungkap Atalarik Syach menegaskan.