Find Us On Social Media :

Pilih Bungkam Seribu Bahasa Soal Tudingan Pelakor Hingga Rumor Hamil, Nissa Sabyan Justru Pamer Hadiri Pernikahan Sang Kakak, Netizen: Gak Klarifikasi Malah Kondangan

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 6 April 2021 | 12:31 WIB

Nissa Sabyan

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Berita mengenai Nissa Sabyan yang dianggap sebagai penyebab retaknya rumah tangga Ayus dan sang istri tampaknya hingga kini masih menjadi bulan-bulanan netizen.

Pasalnya, berbeda dengan Ayus yang sempat membuat video klarifikasi, Nissa justru bak ditelan bumi.

Sejak berita mengenai dirinya yang dianggap sebagai orang ketiga di kehidupan rumah tangga Ayus, Nissa tak terlihat tampil di layar kaca maupun di media sosialnya.

Bahkan hingga perceraian Ayus dan istrinya, Ririe Fairus diketok palu oleh pengadilan, Nissa tak kunjung menampakkan batang hidungnya.

Baca Juga: Disebut Panjat Sosial Gegara Buat Klarifikasi Tentang Isu Kehamilan Nissa Sabyan, Tebe Akhirnya Buka Suara dan Menyangkal Tuduhan Pansos: Kasihan Kalau Fitnah Berkeliaran

Ia justru sempat mengejutkan netizen dengan kemunculannya di video klip lagu baru Sabyan Gambus yang berjudul "Sapu Jagat" pada Maret lalu.

Belum menemukan titik terang, netizen kembali dikejutkan dengan rumor mengenai kehamilan Nissa Sabyan.

Hal itu bermula dari viralnya sebuah video yang menampilkan Nissa yang memegang perutnya layaknya orang hamil.

Hingga sekarang banyak netizen yang geregetan dengan sikap Nissa lantaran memilih bungkam dan bersembunyi dari publik dibanding meminta maaf atau mengklarifikasi rumor yang beredar.

Baca Juga: Nissa Sabyan Bungkam Seribu Bahasa Usai Dituding Selingkuh hingga Muncul Kabar Dirinya Hamil, Pakar Angka: Kalau Sudah Menyangkut Masalah Hidup, Dia Akan Keep Silent

Lama tak muncul di media sosial, baru-baru ini Nissa rupanya kembali mengunggah postingan Instagram Story di akun miliknya @nissa_sabyan, pada Selasa (6/4/2021).