Find Us On Social Media :

Syahrini Absen Dalam Pernikahan Aurel Hermansyah, Benarkah Mantan Rekan Duet Anang Hermansyah Tak Diundang?

By None, Selasa, 6 April 2021 | 14:47 WIB

Syahrini Absen Dalam Pernikahan Aurel Hermansyah, Benarkah Mantan Rekan Duet Anang Hermansyah Tak Diundang?

Grid.ID - Selain Raul Lemos, penyanyi Syahrini turut absen dari serangkaian acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Ya selain sang ayah tiri, Syahrini yang merupakan mantan rekan duet Anang Hermansyah turut jadi sorotan lantaran tak tampak menghadiri pernikahan Aurel dan Atta.

Publik lantas dibuat penasaran apakah Syahrini mendapat undangan pernikahan Aurel dan Atta atau tidak?

Seperti diberitakan sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah resmi menjadi pasangan suami istri pada Sabtu (3/4/2021) lalu.

Baca Juga: Duduk Manja di Pelukan sang Suami Tercinta, Syahrini Mendadak Lemparkan Kalimat Romantis untuk Reino Barack: Dia Cinta Terbesar yang Pernah Terjadi Padaku

Melansir Tribun Jatim, acara akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berjalan dengan lancar.

Di mana acara ini juga dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Kemudian ada pula Bambang Soesatyo yang menjadi perwakilan keluarga Atta Halilintar.

Acara pernikahan itu dimulai dari pihak keluaraga Atta Halilintar yang diwakilkan oleh Bambang Soesatyo yang menyampaikan salam dan kemudian dijawab oleh keluarga Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Dulu Difitnah yang Paling Ngebet Pepet Reino Barack, Syahrini Akhirnya Ngaku Justru Dirinya yang Bikin Mantan Luna Maya Berjuang Ekstra Dapatkan Dirinya: Berjuang Keras Supaya Nikahi Saya

Bambang Soesatyo menjadi perwakilan keluarga Atta Halilintar karena orangtua Atta Halilintar tak bisa hadir di hari bahagia YouTuber nomor satu se-Asia Tenggara ini.