Find Us On Social Media :

Santer Dikabarkan Dekat dengan Nobu tapi Justru Gandeng Bule Lain ke Acara Nikahan Atta dan Aurel, Jessica Iskandar Ajak Mantan Pacar Cinta Laura Kondangan?

By None, Selasa, 6 April 2021 | 15:51 WIB

Santer Dikabarkan Dekat dengan Nobu tapi Justru Gandeng Bule Lain ke Acara Nikahan Atta dan Aurel, Jessica Iskandar Ajak Mantan Pacar Cinta Laura Kondangan?

Grid.ID - Jessica Iskandar tampak menghadiri acara nikahan Atta dan Aurel menggandeng bule.

Bule yang digandeng Jessica Iskandar ke nikahan Atta dan Aurel mencuri perhatian lantaran bukan sosok Nobu, pemeran video syur bareng Gisella Anastasia yang dikabarkan dekat dengan sang artis.

Sosok bule yang digandeng Jessica Iskandar ke nikahan Atta dan Aurel justru disebut-sebut sebagai mantan pacar Cinta Laura, Vincent Verhaag.

Sosok Vincent Verhaag ramai diperbincangkan publik belakangan ini.

Baca Juga: Hidup Bahagia Jadi Istri Anak Konglomerat hingga Sesumbar 12 Tahun Tak Pernah Cuci Piring, Nia Ramadhani Ternyata Piawai Lakukan Ini hingga Bikin Ardi Bakrie Klepek-klepek: Aku Bangga Banget!

Beredar isu Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar tengah menjalin hubungan asmara.

Inilah biodata Vincent Verhaag yang dikabarkan dekat dengan Jessica Iskandar.

Sebelumnya, Vincent Verhaag tampak menemani Jessica Iskandar menghadiri acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Sontak, keduanya pun santer digosipkan berpacaran.

Baca Juga: 11 Tahun Hidup Adem Ayem dengan Nia Ramadhani, Begini Reaksi Mengejutkan Ardi Bakrie saat Dengar Lagu Bams eks Samson, Mantan sang Istri di Dalam Mobil, Jedar Sampai Kebingungan