Find Us On Social Media :

Atalarik Syach Sebut Anak-anaknya Tak Pernah Bertanya Bahkan Menolak Seratus Persen Keberadaan Tsania Marwa

By Daniel Ahmad, Selasa, 6 April 2021 | 16:31 WIB

Dulu Bungkam Seribu Bahasa Usai Bercerai dari Tsania Marwa, Atalarik Syach Tiba-tiba Bongkar Borok Sang Mantan Istri yang Kuras Habis Hartanya dan Hanya Sisakan Uang Rp 3 Juta: Isi Brankas Saya Dikosongin!

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Aktor Atalarik Syach memastikan bahwa anak-anaknya belum pernah bertanya-tanya soal keberadaan ibu kandungnya, Tsania Marwa.

Walaupun begitu, Atalarik Syach sudah mempersiapakan mental anak-anaknya jika anaknya mengetahui permasalahan dan harus pergi dari rumahnya.

"Ya sekarang semenjak ada berita (mungkin) akan (bertanya), saya sudah mempersiapkan anak saya dalam artian mereka harus mempersiapkan mental mereka," tutur Atalarik Syach saat jumpa pers, di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2021).

Baca Juga: Putri Sambungnya Sudah Diboyong ke Rumah Suami, Ashanty Tulis Curhatan Sendu Saat Melewati Momen Bahagia Tanpa Aurel Hermansyah, Netizen Turut Berkomentar: Bunda Pasti Melow Banget

"One day sewaktu-waktu terpaksa mereka harus berangkat dari rumahnya, dari rumah saya," sambungnya menambahkan.

Untuk saat ini, Atalarik Syach sendiri yakin bahwa anak-anaknya belum bisa memahami permasalahan dan lebih memilih diam.

"Dia cuma bisa, sampai sekarang anak saya belum bisa mencerna bagaimana. Jadi lebih ke diam dan ada bukti di handphone saya banyak sekali."

Baca Juga: Jadi Korban KDRT Sejak 2016, Thalita Latief Beberkan Perilaku Dennis Rizky: Saya Dijedutin Sampai Berdarah Benjol

"Karena memang itu diperlukan pertanyaan-pertanyaan untuk sebagai bukti di pengadilan nanti," kata pria berusia 47 tahun itu menjelaskan.

Setelah merawat anak sendiri selama empat tahun, Atalarik Syach menyebut bahwa kedua buah hatinya bukan hanya tak bertanya keberadaan Tsania Marwa, namun juga menolak.