Find Us On Social Media :

Gegara Share Location yang Didapat Kurang Akurat, Rombongan Pengantin Asal Pemalang Salah Masuk Rumah dan Malah Nyasar ke Acara Lamaran Orang Lain

By Bella Ayu Kurnia Putri, Selasa, 6 April 2021 | 17:27 WIB

Rombongan pengantin salam alamat.

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Peristiwa rombongan pengantin asal Pemalang, Jawa Tengah yang salah masuk rumah orang menjadi viral di jagat media sosial.

Dari unggahan sebuah video di akun Instagram @borobudurnews, Senin (5/4/2021), rombongan pengantin asal Pemalang tersebut malah masuk ke rumah calon pengantin lain.

Semua itu dikarenakan fitur share location yang didapat rombongan tersebut kurang akurat.

Baca Juga: Pakai Baju Harga Seratus Ribuan, Intip Penampilan Prilly Latuconsina yang Tetap Banjir Pujian

"'Rombongan Pengantin Salah Alamat Gara Gara Share Loc' Lok : Pakis Magelang. Dalam video ini adalah rombongan keluarga pengantin dari Pemalang yang salah alamat ke rumah pengantin lain di pakis (haruse yang rumah ini pasangannya dari Kendal)," tulis akun @borobudurnews dikutip Grid.ID.

Bahkan rombongan tersebut sudah sempat menyerahkan seserahan yang mereka bawa.

"Dimana diketahui dalam satu desa di daerah sana ada dua keluarga yang sedang sama sama menunggu rombongan pengantin di hari dan jam yang sama. Gara gara share loc salak lokasi pernikahan, sudah duduk sudah seserahan eh salah. Kejadian yang langka. (kalau salah mohon koreksi)," imbuh akun @borobudurnews.

Baca Juga: Istri Atta Halilintar Dikabarkan Idap Kista Ovarium, Krisdayanti Ungkap Sudah Tahu Sejak Aurel Hermansyah Berusia 16 Tahun : Saya Tahu Ada Kista

Selanjutnya mengutip dari Tribunnews.com, rombongan pengantin salam alamat tersebut ternyata masuk ke rumah seorang wanita yang akan lamaran.

Wanita tersebut bernama Ulfa.