Find Us On Social Media :

Tugasnya Mengantar Aurel Hermansyah Memasuki Gerbang Masa Depan Telah Purna, Ashanty Kembali Tulis Pesan Haru: Ada Pertemuan Ada Perpisahan!

By Novia, Selasa, 6 April 2021 | 20:43 WIB

Ashanty

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Penyanyi Ashanty memang tak pernah lepas dari sorotan publik.

Apalagi setelah ia memutuskan hidup berumah tangga dengan Anang Hermansyah.

Sejak saat itu, nama Ashanty memang dinilai semakin moncer.

Tak hanya perkara karier, namun juga kehidupan pribadinya yang terus menerus menjadi sorotan publik.

Baca Juga: Bukan Marshanda, Baim Wong Ternyata Pernah Pacari Biduan Dangdut Ini yang Jadi Mantan Terindahnya, Paula Verhoeven: Gue Pernah Nemuin Foto Sama Dia di Handphone!

Sekalipun pernah menjadi gunjingan gegara menikah dengan duda beranak dua, Ashanty akhirnya berhasil membuktikan ketulusan cintanya pada Anang Hermansyah.

Buktikan tak hanya numpang tenar, Ashanty akhirnya sukses menunjukkan ketulusan cintanya pada dua anak sambungnya Aurel dan Azriel.

Mengasuh dan cintai anak kandung Anang dan Krisdayanti, Ashanty akhirnya berhasil mengubah gunjingan warganet menjadi rasa kagum.

Ya, berkat kasih sayang yang ditunjukkan Ashanty pada Aurel dan Azriel, tak sedikit warganet yang menjuluki istri Anang Hermansyah itu bak ibu peri.

Baca Juga: Deg-degan Meski Bukan Pengalaman Pertama, Jantung Ifan Seventeen Berdegup Kencang saat Melamar Citra Monica : Langsung Kebayang Apa yang Kita Berdua Alami..

Bahkan, di saat tugasnya mengantar putri sulung Anang Hermansyah menapaki kehidupan masa depan sudah selesai, Ashanty masih terus mengalirkan kasih sayangnya untuk anak kandung Krisdayanti.