Find Us On Social Media :

Demi Konten, Atta Halilintar Rela Borong Beli Kamera untuk Aurel Hermansyah Jelang Persiapan Bulan Madu: Biar Channel Kamu 100 Juta Subscribers

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 7 April 2021 | 12:15 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar 

Grid.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampaknya masih diselimuti rasa bahagia pasca resmi menjadi pasangan suami istri.

Ya, keduanya resmi menanggalkan status pacaran mereka setelah menggelar acara akad nikah pada Sabtu (3/4/2021).

Setelah selesai menggelar rangkaian acara akad nikah, Atta dan Aurel diketahui akan segera berangkat bulan madu.

Keduanya bahkan sempat mengungkapkan ingin pergi ke Dubai untuk berbulan madu.

Baca Juga: Sendu Lihat Aurel Hermansyah Tak Lagi Pulang ke Rumah Gedongannya, Anang Hermansyah Pilih Legawa : Habis Ini Kita Cuma Bisa Dengar Ceritanya..

Baru-baru ini, Aurel memamerkan persiapannya jelang berangkat bulan madu lewat postingan di Instagram Story miliknya @aurelie.hermansyah, pada Selasa (6/4/2021).

Dalam postingannya tersebut, Aurel mengunggah video yang menampilkan Atta tengah sibuk memilih dan mengecek kamera di sebuah pusat perbelanjaan.

"Bojo beli kamera bojo?" tanya Aurel pada Atta.

"Kameramu, kamera kamu ini," seru Atta.

Baca Juga: Mertuanya Diam-Diam Doyan Nonton Vlog Atta Halilintar, Shireen Sungkar Kaget Lihat Ibunda Teuku Wisnu Berderai Air Mata Melihat Rangkaian Prosesi Pernikahan Aurel Hermansyah

Aurel kemudian menggoda Atta yang tengah sibuk memilih kamera dengan menyebut bahwa itu untuk persiapan selama bulan madu.

"Kan katanya ini, buat ini, buat honeymoon," bercanda Aurel.