Find Us On Social Media :

Isu Main Serongnya dengan Raffi Ahmad Sempat Menggila di Medsos, Ayu Ting Ting Kepergok Langsung Panik Saat Disodori Telepon Nagita Slavina: Gue Ngomong Apa Nih?

By None, Kamis, 8 April 2021 | 06:38 WIB

Nagita Slavina-Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting

Grid.ID - Nama biduan dangdut Ayu Ting Ting memang dahulu sempat diterpa isu miring perihal hubungannya yang dituding tidak akur dengan istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Bukan tanpa sebab, kala itu Ayu dianggap terlalu dekat dengan Raffi sehingga menimbulkan rasa ketidaksukaan dari netizen.

Ya, Ayu bahkan dituding pula memiliki hubungan spesial dengan Raffi yang saat itu kerap bekerja bareng dirinya.

Baca Juga: Dengar Lagu Ayu Ting Ting Dikumandangkan di Studio, Raffi Ahmad Ngaku Jadi Tak Konsentrasi hingga Merajuk dan Ancam Ogah Syuting: Gara-gara Lagu Itu Jadi BuyarTerlebih lagi, nama Ayu Ting Ting acap kali dikait-kaitkan dengan rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.Ayu Ting Ting yang terlihat kelewat dekat dengan Raffi Ahmad setiap kali tampil satu acara menyulut emosi publik.Isu yang menyebut Ayu Ting Ting punya hubungan dekat dengan Raffi Ahmad pun menggila di media sosial.Diduga, inilah yang membuat hubungan Ayu Ting Ting dengan Nagita Slavina terlihat tak akrab.

Baca Juga: Akui Dulu Demen Ajak Pacar Memadu Kasih di Warung Pecel Lele Pinggir Jalan, Ayu Ting Ting Tak Gengsi Meski Tempat Tongkrongannya Sederhana: Gue Emang Mintanya di Pecel Lele