Find Us On Social Media :

Sedih Persalinannya yang Berjarak 7 Bulan dari Pernikahan Jadi Omongan, Audi Marissa: Kalian Enggak Tahu Cerita Kehamilanku

By Hana Futari, Rabu, 7 April 2021 | 10:50 WIB

Audi Marissa

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Kelahiran buah hati pertamanya dengan Anthony Xie menyisakan kesedihan tersendiri bagi Audi Marissa.

Pasalnya, Audi Marissa harus melahirkan secara mendadak di usia kandungan yang baru menginjak 31 minggu.

Tak hanya itu, persalinannya yang berjarak 7 bulan dari pernikahannya itupun menuai spekulasi negatif dari para netizen.

Baca Juga: Audi Marissa Melahirkan Anak Pertama dalam Kondisi Prematur: Belum Bisa Peluk Langsung

Meluapkan perasaannya, Audi Marissa yang baru melahirkan buah hatinya itu lantas menuliskan isi hatinya di unggahan Insta Stories @audimarissa, Rabu (7/3/2021).

"Buat kalian yang bilang negatif tentang kelahiranku, aku cuma butuh doa dari kalian," kata Audi Marissa seperti dikutip Grid.ID dari akun Instagramnya.

Sebagai seorang ibu baru, Audi Marissa pun merasa tegang lantaran dokter menyarankan dirinya melahirkan secara mendadak.

"Kalian enggak tahu gimana tegangnya aku di saat dokter suruh lahir sekarang juga padahal usia masih 31 minggu. Gimana tegangnya, sedihnya, kepikiran anakku gimana," terangnya.

Baca Juga: Memasuki Kehamilan 8 Bulan Audi Marissa Justru Membatasi Makan, Amankah Jika Ibu Hamil Melakukan Diet?

Pemain film Putih Abu-abu dan Sepatu Kets itu pun meminta netizen untuk menghentikan pikiran buruk mereka terhadap kelahirannya.

"Jadi please hilangin pikiran negatif kalian. Bulan ini padahal masuk 8 bulan tapi Tuhan berkehendak lain dan ini pasti yang terbaik," lanjut Audi Marissa.