Find Us On Social Media :

Sukses Kumpulkan Donasi Rp 400 Juta untuk Korban Banjir Bandang di NTT, Atta Halilintar Beri Pesan: di Sini Kita Bukan Adu Gengsi..

By Novia, Rabu, 7 April 2021 | 13:57 WIB

Atta Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Baru-baru ini, cuaca ekstrim telah menerjang beberapa wilayah di Indonesia.

Seperti yang kita ketahui, banjir bandang dan juga tanah longsor tengah menimpa sejumlah wilayah di Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat.

Diwartakan dari Kompas.com, cuaca ekstrim yang terjadi di NTT itu telah meluluhlantakkan khususnya Kabupaten Flores Timur.

Sementara di NTB, sejumlah wilayah di Kabupaten Bima juga mengalami kejadian serupa.

Baca Juga: Cut Tari Pajang Foto Bareng Anak Gadisnya yang Beranjak Dewasa, Netizen Puji Kecantikan Buah Hati sang Aktris yang Mirip Ibunya hingga Disebut Seperti Kakak Beradik

Berdasarkan data dari Badan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), saat ini korban jiwa akibat bencana tersebut mencapai 119 orang.

Menurut informasi dari Kepala BNPB Doni Monardo, banjir disertai longsor terjadi di sejumlah kabupaten, Provinsi NTT, pada Minggu (4/4/2021) lalu.

Hal itu dikarenakan intensitas hujan yang mengguyur wilayah NTT dan NTB terpantau cukup tinggi sejak Jumat (2/4/2021) lalu.

Mendengar kabar duka yang menimpa wilayah NTB dan NTT, tampaknya tak sedikit rekan artis ikut berdua dan bersimpati.

Baca Juga: Nasibnya Berubah Usai Bertemu Raffi Ahmad, Merry Menangis Kenang Perjuangan Cari Sesuap Nasi Berjualan Garam Bersama Ibu

Ulurkan tangan hingga galang donasi, Youtuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun terpantau melakukan hal tersebut.