Find Us On Social Media :

Umbar Perut Ratanya yang Bak Papan Penggilasan Saat Sibuk Basah-basahan dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Bikin Salfok Netizen Saat Pakai Sport Bra dan Celana Ketat: Perutnya Kayak Gadis Aja!

By Siti Maesaroh, Rabu, 7 April 2021 | 16:15 WIB

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Grid.ID - Istri dari Ardi Bakrie, Nia Ramadhani selama ini memang dikenal memiliki paras yang rupawan.Bagaimana tidak, meski sudah memiliki 3 orang anak, tubuh dan kecantikan seorang Nia Ramadhani bak ubahnya gadis remaja.Bahkan gegara hal tersebut, banyak orang masih tak percaya Nia ternyata sudah 3 kali melahirkan.

Baca Juga: Muka Doang Cantik Tapi Berantakan hingga Bikin Ardi Bakrie Jengkel Sampai Ubun-ubun, Nia Ramadhani Bikin sang Suami Lakukan Hal Ini: Dia Ngangkatin Baju Kotor GueTak cuma itu, meski beberapa kali kerap dicap istri manja, nyatanya Nia merupakan istri yang hebat karena sanggup menjaga rumah tangganya hingga memasuki tahun ke-11.

Ya, Nia sendiri diketahui menikah dengan Ardi Bakrie sejak 1 April 2010 silam.Nia bahkan kerap tertangkap kamera mendidik anak-anaknya dengan baik sehingga panen pujian dari banyak netizen.Sementara itu, baru-baru ini melansir dari postingan akun Instagram @ramadhaniabakrie yang diunggah pada Selasa (6/4/2021), masih dalam rangka merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-11, Nia kepergok melancong ke Bali.

Baca Juga: Kini Bertahta Jadi Permaisuri Konglomerat, Nia Ramadhani Ternyata Pernah Kempat-kempot Berjuang Jadi Penari Latar hingga Apes Kena Semprot Sutradara: Cuma Dibayar Rp 15 Ribu!