Find Us On Social Media :

Bertabur Bintang, Sehun EXO dan Yura Girl's Day Dikonfirmasi Gabung Drama Baru yang Dibintangi Song Hye Kyo dan Jang Ki Young

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 7 April 2021 | 15:43 WIB

Kolase Foto Sehun EXO dan Yura Girl's Day.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Para penggemar K-Pop pasti sudah tak asing dengan Sehun EXO dan Yura Girl's Day.

Keduanya dikenal sebagai sosok idol multitalenta.

Tak hanya jago dalam bernyanyi dan menari, Sehun dan Yura adalah contoh idol K-Pop yang juga merambah dunia seni peran.

Memiliki paras tampan dan cantik, serta popularitasnya yang tinggi, membuat kedua idol tersebut kerap dilirik oleh tim produksi drama maupun film.

Baca Juga: Tamara Bleszynski Pamer Foto Jaman Masih Jadi MOdel Sampul Majalah sambil Bahas Alis Naik dan Bibir Tebal, Netizen: Sudah Cantik Sedari Lahir!

Lalu, bagaimana jadinya jika Sehun dan Yura beradu akting dalam sebuah judul drama yang sama?

Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Sehun EXO dan Yura Girl's Day didapuk menjadi pemeran dalam drama baru yang dibintangi oleh artis kawakan Song Hye Kyo.

Dikutip dari Soompi.com, pada Selasa (6/4/2021), dilaporkan bahwa Sehun EXO dan Yura Girl's akan mengambil peran pendukung dalam drama baru berjudul 'Now, We Are Breaking Up'.

Laporan tersebut bahkan telah dikonfirmasi oleh kedua agensi Sehun, yakni SM Entertainment dan agensi Yura, Awesome ENT.

Baca Juga: Pamer Keakraban Putri Bungsu dan Anak Sulung, Ruben Onsu Bagikan Sisi Lembut Betrand Peto yang Membuat Thania Ketagihan Dimanja Kakaknya!

Drama yang juga dibintangi oleh Song Hye Kyo, Jang Ki Young, Cho Hee Seo, dan Kim Joo Heon ini akan bercerita tentang kisah cinta dan perpisahan emosional.