Find Us On Social Media :

Mengaku Alami KDRT dari Ayah Sambungnya, Putra Aktris Yuyun Sukawati Ancam Lompat dari Lantai 28

By Hana Futari, Rabu, 7 April 2021 | 16:35 WIB

Yuyun Sukawati saat ditemui di Komisi Perlindungan Anak Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/4/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Putra Yuyun Sukawati juga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari ayah sambungnya, Fajar Umbara.

Bahkan, lantaran trauma dengan tindak kekerasan baik psikis maupun fisik dari suami Yuyun Sukawati, remaja 14 tahun itu mengancam lompat dari lantai 28 apartemennya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Yuyun Sukawati yang merasa menyesal lantaran putranya menjadi korban kekerasan sang suami.

Baca Juga: Pemeran Jin dan Jun, Yuyun Sukawati Mengalami Tindak Kekerasan oleh Fajar Umbara hingga Anak Ikut Jadi Korban

"Sampai saya dalam hati merasa bersalah sampai sempat saat itu, anak saya sudah benar-benar, 'Ma, sudah selesai, apa aku harus loncat dari lantai 28'," ujar Yuyun Sukawati saat ditemui di Komisi Perlindungan Anak Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/4/2021).

Yuyun Sukawati yang merasa berdosa pun langsung meminta maaf terhadap putra semata wayangnya, HAP.

"Itu aku merasa berdosa banget sama anak aku. Maafin Mama ya, Dik," kata Yuyun Sukawati sembari meneteskan air mata dan mengelus pundak putranya.

Baca Juga: Bak Tak Mau Perhatian Zaskia Sungkar Berkurang Usai Punya Anak, Putra Sulung Shireen Sungkar Tulis Surat Mengharukan hingga Bikin sang Tante Mewek, Istri Irwansyah: Mami Jadi Sedih Juga

Sementara itu, kuasa hukum Yuyun Sukawati, Lissa V, menyebutkan ucapan yang dilontarkan putra Yuyun Sukawati lantaran psikisnya tertekan.

"Sudah tertekan, sudah sangat tertekan psikisnya. Dia mau belain ibunya, tapi saat itu ibunya tidak bisa melawan," kata Lissa V.

"Akhirnya putranya mengatakan pada mamanya, 'Apa saya harus lompat, Ma?' Bayangkan usia 14 tahun ini psikisnya sangat terganggu," tutup Lissa V.