Find Us On Social Media :

'Sahur Anti Ngantuk, Ngabuburit Seru', Blibli Hadirkan Flash Sale Mulai Harga 10 Ribu hingga Ajak Customer Berdonasi Lewat Virtual Gowes!

By Annisa Dienfitri, Rabu, 7 April 2021 | 20:27 WIB

'Sahur Anti Ngantuk, Ngabuburit Seru', Blibli Hadirkan Flash Sale Mulai Harga 10 Ribu hingga Ajak Customer Berdonasi Lewat Virtual Gowes!

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - 'Sahur Anti Ngantuk, Ngabuburit Seru', Blibli hadirkan hiburan melalui program flash sale selama bulan Ramadhan 2021.

Flash sale 'Sahur Anti Ngantuk' bakal dimulai jam 00.00 sampai jam 06.30 WIB.

Sementara flash sale 'Ngabuburit Seru' berlangsung pukul 15.00 WIB sampai jam 24.00 WIB.

Pada gelaran flash sale selama 32 hari itu, Blibli menghadirkan satu set produk-produk sale hasil kurasi mulai dari harga 10 ribu.

Baca Juga: Sukseskan Distribusi Vaksin Covid-19, Shopee Hadirkan Pusat Vaksinasi Shopee di Bandung

Tak hanya itu, Blibli juga menyediakan layanan games edisi Ramadhan serta voucher miliaran rupiah yang akan bagikan di sana.

"Gak hanya dari Blibli, kita juga kasih voucher dari brand yang akan jadi sponsor kita untuk game ini," ujar Cindy Kalensang, Vice President Business Development Blibli, saat jumpa pers virtual, Rabu (7/4/2021).

Tidak hanya mementingkan dari sisi promosi dan layanan, Blibli juga mengajak costumer untuk berdonasi.

Baca Juga: Naik Darah Tunjukkan Bukti Foto Desiree Tarigan Bersama Pria Lain, Hotma Sitompul: Dia Pergi 3 Hari 3 Malam ke Bali

Kali ini Blibli bekerja sama dengan komunitas bersepeda Foodcycle, lembaga yang berlisensi dari internasional.

"Nantinya akan dibuka virtual gowes dimana hasilnya registrasinya sendiri akan di-convert menjadi paket sembako yang disumbangkan ke 38 titik yayasan," terang Cindy.