Find Us On Social Media :

Jadi Permaisuri Komisaris Utama Pertamina Bergaji Rp 170 Juta per Bulan, Puput Nastiti Devi Kini Tinggali Rumah Mewah Ahok, Intip Penampakannya yang Berisi Perabotan Kayu dengan Garasi Super Luas

By None, Kamis, 8 April 2021 | 06:42 WIB

Puput Nastiti Devi dan Ahok

Grid.ID – Tak lagi menjabat sebagai kepala daerah, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat ini tengah menikmati peran barunya sebagai Komisaris Utama Pertamina.

Ya, Ahok resmi dilantik menjadi Komisaris Utama Pertamina pada 25 November 2019 silam.

Jabatan baru ini nyatanya membuat Ahok diganjar gaji bernilai fantastis setiap bulannya.

Baca Juga: Sempat Disebut Tak Bisa Masak, Veronica Tan Kini Tunjukkan Taringnya Masak Daging Premium yang Jadi Menu Andalan di Resto Anak Bujangnya dengan Ahok, Netizen: Wanita Serba Bisa!

Bukan kaleng-kaleng, ia mendapatkan gaji Rp 170 juta per bulan sebagai Komisaris Utama Pertamina.

Pengakuan ini terekam dalam siaran langsung Instagram @kickandyshow pada 27 Juni 2020 yang dikutip Kompas.com.

Kala itu, Ahok secara terbuka menyebutkan gajinya sebagai Komut Pertamina cukup besar dibandingkan saat dia menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Baca Juga: Tak Gentar Kalungkan Ular Piton Langka ke Lehernya, Aksi Nicholas Sean Anak Bujang Ahok Langsung Bikin Netizen Merinding Tak Karuan: Itu Bukan Sesuatu yang Bisa Dibuat Mainan

"Kalau gaji, gedean komisaris lah. Jauh (dibanding sebagai gubernur). Kalau di Pertamina kita bisa dapat Rp 170 juta gaji," ujar Ahok.

Namun di balik kiprahnya tersebut, Ahok juga menjadi perbincangan netizen gara-gara pernikahannya dengan Puput Nastiti Devi.