Find Us On Social Media :

Melalui Novel Apartemen 12A-05 serta Laiba dan Nasir, Bang Bule Ingin Berikan Imajinasi Horor Selama Membaca

By Rangga Gani Satrio, Kamis, 8 April 2021 | 13:00 WIB

Penulis asal Eropa Timur yang biasa disapa Bang Bule, baru saja meluncurkan dua novel 'Apartemen 12A-05' dan 'Laiba dan Nasir'.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani SatrioGrid.ID - Penulis asal Eropa Timur yang biasa disapa Bang Bule, baru saja meluncurkan dua novel 'Apartemen 12A-05' dan 'Laiba dan Nasir'.Dua karya tulis hasil tangan dingin Bang Bule mengangkat kisah misteri.Menariknya, Bang Bule menjanjikan imajinasi pembaca akan bermain saat membaca karyanya.

Baca Juga: Setiap Malam Susah Tidur? Coba Konsumsi Susu Kunyit dan 7 Minuman Ini, Dijamin Langsung Lelap"Beberapa orang mengatakan mereka tidak suka membaca. Itu mungkin benar. Atau mungkin mereka belum memberikannya kesempatan," kata Bang Bule, kepada wartawan, belum lama ini."Atau mungkin buku yang mereka ambil tidak cukup menarik untuk menangkap imajinasi mereka," sambungnya.Cerita misteri yang diangkat sang penulis diangkat dari kisah nyata.

Baca Juga: Hotma Sitompul Tunjukkan Potret Desiree Tarigan Berpose dengan Pria Lain, Ibunda Bams Eks Samsons: Foto Itu Diambil Saat Acara Ulang TahunTerbukti dari novel 'Apartemen 12A-05' ia menuangkan kisahnya setelah tinggal di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Pusat.