Find Us On Social Media :

Girang Tak Karuan Saat Unboxing Kado Pernikahan dari Presiden Jokowi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Melongo hingga Takjub Tak Karuan Saat Lihat Isinya : Ini Asli Nih Pasti!

By Widy Hastuti Chasanah, Kamis, 8 April 2021 | 09:36 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bongkar kado pernikahan dari presiden Joko Widodo dan Iriana Jokowi, isinya bikin sukses takjub !

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Pesta pernikahan Youtuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada (03/04/2021) lalu hingga kini memang masih saja diperbincangkan publik.

Bagaimana tidak? Pesta pernikahan tersebut digelar secara mewah hingga dihadiri banyak pesohor Tanah Air.

Momen bahagia tersebut bahkan juga disiarkan di salah satu stasiun televisi.

Tak hanya itu, yang paling menarik perhatian publik adalah kehadiran Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Baca Juga: Baru Berapa Hari Pinang Aurel Hermansyah Jadi Istri, Atta Halilintar Kepergok Hadiahkan Kamera Rp 10 Jutaan untuk sang Istri, Netizen: Wow!

Ya, Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto memang turut hadir sebagai saksi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Sang presiden pun tak datang sendiri, ia tampak ditemani oleh sang istri tercinta, Iriana Jokowi.

Meski hanya sebentar, siapa sangka rupanya orang nomor satu di Indonesia tersebut juga membawakan hadiah khusus lho untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Isi kado itupun terbongkar dalam kanal Youtube Atta Halilintar pada Rabu (07/04/2021).

Baca Juga: Padahal Pernikahannya dengan Atta Halilintar Baru Seumur Jagung, Aurel Hermansyah Kaget Setengah Mati saat Diinterogasi Arsy Hermansyah : Kak Loly Enak Gak Jadi Istri?

Dalam unggahan itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang telah berencana hendak membongkar kado pernikahan yang menumpuk di rumah mereka.