Find Us On Social Media :

Sempat Perang Dingin dengan Sirajuddin Mahmud yang Sudah Menikah Lagi, Imel Putri Tiba-tiba Curhat Pilu Soal Beratnya Kehidupan hingga Rasa Percaya Dirinya Menghilang: Semua Akan Kembali Pada Diri Kita...

By Fidiah Nuzul Aini, Kamis, 8 April 2021 | 12:52 WIB

Sempat Perang Dingin dengan Sirajuddin Mahmud yang Sudah Menikah Lagi, Imel Putri Tiba-tiba Curhat Pilu Soal Beratnya Kehidupan hingga Rasa Percaya Dirinya Menghilang: Semua Akan Kembali Pada Diri Kita...

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Kehidupan mantan istri Sirajuddin Mahmud, Imel Putri tampaknya memang selalu menarik perhatian.

Bagaimana tidak, Imel Putri menjadi sering diperbincangkan semenjak mantan suaminya menikah lagi dengan pedangdut Zaskia Gotik.

Imel Putri sendiri sebelumnya merupakan seorang aktris yang dulu wajahnya kerap wara-wiri di layar kaca dengan membintangi serial kolosal Genta Buana.

Namun sosoknya kembali menjadi perhatian saat Sirajuddin Mahmud memutuskan menikah dengan Zaskia Gotik.

Baca Juga: Perang Dingin dengan Sirajuddin Mahmud Belum Usai sampai Bikin Dirinya Keluar Masuk Rumah Sakit, Imel Putri Cahyati Berani Sentil Telak hingga Singgung Soal Rasa Sakit: Kalau Dia Cinta, Pasti Akan Kembali!

Apalagi saat awal pernikahan Sirajuddin Mahmud dan Zaskia Gotik, sosok Imel Putri lebih sering di sorot.

Diawal kemunculannya, Imel Putri sempat bercerita mengenai beberapa hal soal Sirajuddin Mahmud yang cukup janggal.

Seperti ada larangan yang diucapkan Sirajuddin Mahmud saat masih jadi suami, sampai disinyalir Sirajuddin Mahmud tak memberikan nafkah untuk anaknya.

Bahkan, Imel Putri sempat disebut-sebut kibarkan bendera perang dengan Zaskia Gotik gegara menikah dengan mantan suaminya.

Baca Juga: Kecantikannya Tak Kebanting dengan Zaskia Gotik, Tengok Foto Lawas Imel Putri Cahyati saat Hamil Besar Anak Pertamanya dengan Sirajuddin Mahmud, Glowing dan Anggun, Netizen : Bener-bener, Cantiknya Alami  

Tak hanya itu, segala sisi kehidupan Imel juga kerap dibandingkan dengan pelantun lagu 'Satu Jam Saja' itu.