Find Us On Social Media :

Hotma Sitompul Ngaku Beri Aset 4 Apartemen di Luar Negri, Ini Jawaban Desiree Tarigan

By Rissa Indrasty, Kamis, 8 April 2021 | 11:50 WIB

Desiree Tarigan saat ditemui Grid.ID di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty Grid.ID - Desiree Tarigan mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah mendapatkan aset sepeserpun selama 22 tahun menikah dengan Hotma Sitompul.Namun, beberapa waktu lalu Hotma Sitompul buka suara dengan mengungkapkan bahwa dirinya telah memberikan aset 2 Apartemen di Australia, 2 di Singapura atas nama anak Desiree Tarigan.Disamping itu, Hotma Sitompul juga mengaku bahwa dirinya telah memberikan rumah Mami Toko yang merupakan bisnis kue yang dirintis Desiree Tarigan.

Baca Juga: Drama Rumah Tangga Desiree Tarigan dan Suami Makin Panas, Pihak Hotma Sitompul Sebut Keduanya Masih Bisa Rukun Kembali Asalkan Penuhi Satu Syarat ini: Jangan Pakai Pengacara Hotman Paris!Menanggapi hal ini, Desiree Tarigan memulai klarifikasi dengan menjelaskan perihal latarbelakang keluarganya yang terbilang cukup berada."Bahwa perlu saya sampaikan yakni kedua orang tua atau keluarga saya adalah berasal dari keluarga yang cukup diberkati oleh Tuhan. Sehingga, keluarga saya meninggalkan warisan kepada saya yang sangat disyukuri lebih dari cukup," ungkap Desiree Tarigan saat ditemui Grid.ID di kawasan Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021). Disamping itu, Desiree Tarigan juga memiliki bisnis sendiri yang menjadi sumber dana untuk membayar uang muka pembelian apartemen.

Baca Juga: Beri Pagar Pembatas Antara Rumahnya dan Ibunda Desiree Tarigan, Hotma Sitompul Beberkan Motif Utamanya: Bertruk-truk di Pindahkan Barang SayaDimana apartemen tersebut dibeli Desiree Tarigan atas nama dan diperuntukkan untuk anak-anaknya.