Find Us On Social Media :

Padukan Kemeja Lilac Transparan dengan Jeans, Harga Atasan Nagita Slavina Justru Bikin Netizen Tak Percaya karena Terlalu Murah: Nolnya Bener Kan?

By None, Kamis, 8 April 2021 | 14:09 WIB

Padukan Kemeja Lilac Transparan dengan Jeans, Harga Atasan Nagita Slavina Justru Bikin Netizen Tak Percaya karena Terlalu Murah: Nolnya Bener Kan?

Grid.ID - Tampil berkelas dengan busana serba mewah harga fantastis, mungkin sudah melekat pada sosok Nagita Slavina.

Tapi ternyata Nagita Slavina juga bisa membuat busana murah terlihat berkelas saat dipakai.

Salah satunya gaya istri Sultan Andara saat mengenakan kemeja lilac yang dipadu bersama jeans.

Baca Juga: Tampil Santai Pakai Celana Jeans Harga Rp200 Ribuan, Bentuk Paha Nagita Slavina Justru Bikin Gagal Fokus

Netizen sampai dibuat tak percaya dengan harga atasan Nagita Slavina.

Bukan karena kelewat mahal, tapi terlalu murah apalagi untuk Gigi yang kerap menggunakan oufit puluhan hingga ratusan juta sekali jalan.

Meski tampil modis seperti biasa, ternyata Nagita Slavina tampil mengenakan blouse yang harganya cukup murah dan terjangkau bagi orang biasa.

Baca Juga: Absen di Hari Pernikahan Aurel Hermansyah, Raul Lemos Salahkan Didikan Anang dan Ashanty Jadi Penyebab Hubungannya dengan Anak Sambungnya Renggang

Seperti apa penampilan Nagita Slavina dalam balutan blouse murah?

Cari tahu yuk!

Kali ini Nagita Slavina mengenakan See Thru Blouse, blouse transparan berwarna lilac yang dipadukan dengan celana jeans.

Baca Juga: Hijrah ke Singapura Usai Dinikahi Bule Jerman, Marissa Nasution Patah Hati Lihat Tangan Anaknya Terbakar hingga Harus Diperban Gegara Sentuh Benda Ini: Ibu-ibu Harus Akstra Hati-hati di Cuaca Panas Tropis Begini