Find Us On Social Media :

Kepergok Temui Gibran Rakabuming Malam-malam, Ahok Ternyata Beri Usulan Tak Terduga Ini ke Putra Presiden Jokowi yang Sekarang Bertahta Jadi Wali Kota Muda : Tadi Banyak Masukan Terutama

By None, Kamis, 8 April 2021 | 20:47 WIB

Didatangi Ahok yang kini jadi komisaris utama Pertamina, Gibran Rakabuming ternyata diberi usulan ini oleh suami Puput Nastiti Devi, apa itu ?

Grid.ID - Kehidupan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memang kerap menarik perhatian publik.

Tak hanya soal karier menterengnya, kehidupan pribadi Ahok juga menarik untuk dikulik.

Seperti baru-baru ini, ia pun ramai diperbincangkan usai kepergok bertemu dengan Gibran Rakabuming Raka di kota Solo.

Ya, suami Puput Nastiti Devi tersebut bertemu dengan sang Wali Kota Solo di rumah dinas Loji Gandrung, Rabu (7/4/2021) malam.

Baca Juga: Sempat Disebut Tak Bisa Masak, Veronica Tan Kini Tunjukkan Taringnya Masak Daging Premium yang Jadi Menu Andalan di Resto Anak Bujangnya dengan Ahok, Netizen: Wanita Serba Bisa!

Dikutip dari Kompas.com, Ahok tiba sekitar pukul 19.30 WIB dan langsung menyapa Gibran.

Dalam pertemuan itu, Ahok mengaku memberikan satu usulan khusus untuk putra Presiden RI Joko Widodo yang kini bertahta jadi Wali Kota.

Dulu Kunjungi Jokowi, Kini Gibran

Usai pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam itu, Ahok menceritakan bahwa dirinya pernah berkunjung ke Loji Gandrung pada tahun 2012.

Saat itu Loji Gandrung masih ditempati ayah Gibran, Joko Widodo saat menjabat Wali Kota Solo.

Baca Juga: Duduk Bersebelahan dengan Gibran Rakabuming Seraya Berbalut Seragam PKK, Selvi Ananda Malah Bikin Netizen Salfok Gegara Diam-diam Lakukan Hal Manis Ini : Ikatan Cinta Versi Solo...