Find Us On Social Media :

Akhirnya Terungkap, Raffi Ahmad Ternyata Bakal Lakukan Hal Ini Tiap Digosipin Bareng Ayu Ting Ting? sang Sultan Andara: Yaudah Dibikin Seru, Gue Goda-godain Lagi di Panggung!

By Siti Maesaroh, Kamis, 8 April 2021 | 17:15 WIB

Nagita Slavina-Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting

Grid.ID - Nama Raffi Ahmad dan biduan dangdut Ayu Ting Ting kembali ramai jadi perbincangan.Apalagi sejak sang biduan yang pada pernikahan Atta dan Aurel berpapasan dengan Nagita Slavina.Ya, video tersebut bahkan langsung viral menyoroti respon Ayu yang tampak mematung memojok ke tembok tanpa menyapa istri Raffi.

Baca Juga: Nyata Kelewat Nekat, Raffi Ahmad Nyaris Digrebek Usai Ketahuan Satpam Tengah Memadu Kasih dengan Mencium sang Pacar di Mobil Saat SMA: Diketok, Kabur GuaPublik bahkan semakin yakin, hubungan keduanya dianggap masih tak akur sejak nama Ayu dahulu disebut memiliki hubungan spesial dengan Raffi.Ditambah lagi, Ayu bahkan panen hujatan lantaran dianggap kelewat dekat dengan Raffi saat di atas panggung meski tahu sang presenter sudah menikah.Sementara itu baru-baru ini melansir dari tayangan kanal YouTube V Entertainment.id yang diunggah pada Sabtu (3/4/2021), Raffi yang menjadi bintang tamu Nanda Persada sempat membeberkan responnya tatkala terus diterpa gosip dengan wanita.

Baca Juga: Kepergok Basah Ayahnya Saat Senja Maghrib Malah Pelukan di Lampu Merah Sambil Bonceng Pacar, Raffi Ahmad Pura-pura Tak Lihat: Anjir Bokap Gue di Sebelah