Find Us On Social Media :

Biasa Main di Sinetron, Omar Daniel dapat Peran Perdana untuk Film Adaptasi Novel 'Invalidite' Sebagai Lawan Main Jessica Mila

By Citra Widani, Jumat, 9 April 2021 | 07:00 WIB

Scene Jessica Mila (Pelita) saat dimarahi oleh Omar Daniel (Dewa)

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Sosok Omar Daniel dikenal lewat penampilannya di beberpa sinetron televisi.Kini, Omar Daniel telah melebarkan sayapnya ke dunia perfilman.Perannya pun tak main-main, Omar akan menjadi pemeran utama dan beradu akting dengan Jessica Mila di film 'Invalidite'.

Baca Juga: Kenakan Gaun Mewah Saat Lakukan Pemotretan Bersama, Intip Penampilan Tiga Sahabat Jessica Mila, Michelle Joan, dan Pamela Bowie!

Film ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama, ditulis oleh Faradita.Nantinya Omar akan mengambil peran sebagai pria bernama Dewa.Diceritakan bahwa Dewa merupakan seorang anak muda yang hidup dengan gangguan kesehatan mental.

Baca Juga: Dengan Mengutamakan Protokol Kesehatan, Melissa Ginting dan Rocky Soraya Usung Konsep Pernikahan Ala IndiaHal tersebut berpengaruh langsung pada perilakunya yang cenderung dingin dan mudah emosi.Melalui konferensi pers yang diadakan pada Kamis (9/4/2021), Omar Daniel merasakan bahwa ada banyak anak muda yang menghadapi permasalahan yang sama seperti Dewa.