Find Us On Social Media :

Putri AHY yang Masih SD Dijadikan Bahan Olokan Politik dan Dituding Cuma Dimanfaatkan Orang Tuanya, Annisa Pohan Emosi hingga Protes ke Jokowi: Anak Saya Dijadikan Olokan Dia!

By None, Jumat, 9 April 2021 | 21:00 WIB

keluarga Agus Harimurti Yudhoyono

 

Grid.ID - Memiliki ayah yang sempat menjadi menduduki jabatan sebagai mantan Presiden RI membuat keluarga Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan terus jadi sorotan.

Segala tingkah laku dan perbuatannya bahkan terus diperhatikan publik.

Namun terkadang, AHY dan keluarga juga tak luput dari komentar netizen yang memojokkan atau bernada nyinyir kepadanya.

Seperti saat sang anak, Almira Tunggadewi Yudhoyono menulis surat terbuka ke Jokowi dalam rangka menyelesaikan tigas sekolahnya.

Baca Juga: Ngaku Sudah Dengarkan Lagu Sewu Kutho Sejak Masih di Akademi Militer, Agus Harimurti Yudhoyono Ungkap Duka Citanya Atas Kepergian Didi Kempot

Melansir dari akun Instagram @agusyudhoyono pada Sabtu (2/5/2020) lalu, AHY menuliskan bahwa surat tersebut merupakan tugas Aira dari sekolahnya selama masa pandemi.

AHY pun menjelaskan bahwa tugas sekolah itu berupa pidato dalam bahasa Inggris yang menjelaskan tentang lockdown pada masa pandemi global covid-19.

"Beberapa hari yang lalu, Aira, putri saya mendapat tugas dari sekolahnya untuk membuat dan menyampaikan pidato dalam bahasa Inggris, menjelaskan tentang lockdown dalam masa pandemi covid-19 ini, dan kenapa harus lockdown secara mandiri di rumah. Tentu semua dilakukan di depan komputer, secara virtual," tulis AHY.

"Yang seru, skenarionya: pidato tersebut, harus disampaikan langsung ke hadapan Presiden Jokowi dan jajaran Pemerintahan," imbuhnya.