Find Us On Social Media :

Hotma Sitompul Tabuh Genderang Perang untuk Desiree Tarigan, Ahli Tarot Justru Minta sang Pengacara Kondang Istirahat: Jangan Menyerang Terus, Desiree Juga Keluarga Anda

By Citra Widani, Jumat, 9 April 2021 | 15:21 WIB

Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Pertikaian rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan belum juga berakhir.

Permasalahan antara Desiree dan Hotma justru semakin merambat.

Awalnya, Desiree mengaku telah diusir oleh Hotma tanpa alasan yang pasti.

Baca Juga: Rumah Tangga dengan Hotma Sitompul Makin Memanas, Desiree Tarigan dapat Dukungan Moril dari Netizen

Saat mengadakan konferensi pers, Hotma mengatakan bahwa keputusannya itu disebabkan oleh emosinya yang sudah memuncak akibat sang istri selalu bertemu dengan seorang pria.

Melansir artikel Grid.ID sebelumnya, kuasa hukum Hotma, Muara Karta menjelaskan jika sang klien telah berulang kali mengimbau Desiree, namun tak didengar.

"Ada laki-laki yang memang Pak Hotma sudah sampaikan bahwa, 'Saya tidak mau istri saya berteman dengan orang ini' begitu."

Baca Juga: Doa Desiree Tarigan di Tengah Drama Rumah Tangga Penuh Prahara dengan Hotma Sitompul : Kami Percaya Tuhan Punya Rencana yang Indah

"Sekali dua kali, mereka ke Bali katanya, nah itulah puncak dari semua persoalan," jelas kuasa hukum Hotma Sitompul, Muara Karta.

Desiree tak terima, ia menganggap bahwa sang suami menjadikan tuduhan tersebut sebagai senjata.

"Apa masuk di akal saya yang berumur 59 tahun dan sudah lama menopouse masih ada sadar untuk dituduh selingkuh? Dan tuduhan itu disebarluaskan di media," kata Desiree.